Beredar Foto Diduga Joni Mursalim Pamer Uang Ganti Rugi Lahan Bahontula

  • Whatsapp
Sosok diduga Joni Mursalim dibalik Foto tumpukan uang ganti rugi lahan Bahontula selama 4 kali, yang beredar dan di Terima media ini. Selasa malam, 28 November 2023.(ist)

MORUT- Sosok diduga Joni Mursalim dibalik Foto tumpukan uang ganti rugi lahan Bahontula selama 4 kali, yang beredar dan di Terima media ini. Selasa (28/11/2023) malam.

Dalam foto tersebut diduga Joni Mursalim usai melakukan pengurusan ganti rugi lahan Bahontula dan pamer melalui foto. “Ini foto saat ganti rugi lahan 1-4. Karna saat itu uang ganti rugi lahan di bayarkan ke rekening orang ini milyaran rupiah,” ujar sumber media ini (28/11) Oknum tersebut diduga terlibat kongkalikong memanfaatkan pengurusan lahan.

Data yang berhasil kami himpun ganti rugi lahan 1-4 dari PT. ALJ nilainya 50 ribu per meter. Joni Mursalim menyampaikan ke masyarakat nilainya 30 ribu per meter. Dari nilai 30 ribu itu ia juga meminta jatah 20%.Warga berharap pihak Kejaksaan Kolonodale yang telah menerima informasi soal foto ini dan data penerima ganti rugi, dapat memanggil yang bersangkutan.

Kepada media ini Kacabjari Kolonodale Andreas Admaji merespon informasi tersebut.”Terima kasih infonya… On proses bang,” tulis Andreas Admaji (28/11).

Sementara itu, Joni Mursalim berulang kali dikonfirmasi wartawan lewat sambungan telpon dan pesan whatsapp tidak merespon. (tim)

Pos terkait