Rencana Nissa Sabyan Meriahkan HUT Kota Palu Menuai Protes, Ini Tanggapan Wali Kota

  • Whatsapp
Rencana Walikota Palu mengundang Nissa Sabyan dalam perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Palu ke-45 menuai pro kontra masyarakat.(ist)

PALU – Rencana mengundang Nissa Sabyan dalam perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Palu ke-45 menuai pro kontra masyarakat. Dalam cuitan melalui media sosial, netizen memprotes, mengusulkan pergantian, hingga menyebut semarak perayaan dilaksanakan tidak sesuai dengan ekspektasi.

Seperti komentar akun media sosial Instagram @feirays_alxa dikutip media ini dalam komentar menyertai unggahan flayer konser oleh akun Instagram @palu.kota dan @hadiantorasyid, Jumat (22/9/2023) sore. “Boleh kah ba tag pak walikota minta ganti artisnya,” tulisnya.

Selain itu, akun Instagram @yulyana turut mengomentari dengan menyebut itu tidak sesuai dengan ekspektasi atau keinginan masyarakat. “Tidak sesuai ekspetasi,” tulisnya. Akun Instagram @savirajacrt bahkan menuliskan “hamaaa undang pelakor,” baru-baru ini.

Menanggapi protes masyarakat itu, Wali Kota Palu, H. Hadianto Rasyid membenarkan kekecewaan masyarakat terkait semarak perayaan HUT kota Palu yang tak sesuai ekspektasi. Ia mengaku hal itu dikarenakan kendala media konser alias lapangan Vatulemo masih dalam tahap revitalisasi. “Hal ini memang belum dapat kita penuhi di tahun ini, dikarenakan revitalisasi Vatulemo masih berjalan,” ujarnya melalui video reels Instagram menanggapi komentar netizen dikutip media ini.

Ia menambahkan perayaan HUT Kota Palu nantinya hanya akan digelar di Halaman Kantor Wali Kota Palu. “Media yang ada saat ini tidak cukup karena lapangan vatulemo belum siap untuk itu, karena perayaan ini hanya kita laksanakan di depan halaman kantor wali kota,” imbuhnya.

Hadianto pun memohon maaf atas harapan yang belum bisa terpenuhi di tahun ini (2023, red). Ia berharap di tahun 2024 rekomendasi masyarakat bisa diwujudkan. “Insya Allah tahun depan agar nama-nama yang sudah disampaikan diharapkan bisa mengisi semarak pesta rakyat di hari ulang tahun yang ke-46 di tahun 2024, Insya Allah akan bisa dipenuhi,” pungkasnya.(SCW)

Pos terkait