Evaluasi Kinerja Pengurus, DPP Peradah Sulteng Siap Gelar Lokasabha X

  • Whatsapp
DPP Perhimpunan Pemuda Hindu (Peradah) Indonesia Provinsi Sulawesi Tengah akan menggelar Lokasabha X atau Musyawarah daerah yang ke-10 pada hari Jumat - minggu (25-27 Agustus 2023) di salah satu hotel di Kota Palu.(ist)

PALU – DPP Perhimpunan Pemuda Hindu (Peradah) Indonesia Provinsi Sulawesi Tengah akan menggelar Lokasabha X atau Musyawarah daerah yang ke-10 pada hari Jumat – minggu (25-27 Agustus 2023) di salah satu hotel di Kota Palu.

Musda tingkat provinsi ini diketahui digelar setiap tiga tahun sekali sebagai momentum untuk mengevaluasi kinerja organisasi, pergantian pengurus dan merumuskan kembali rencana organisasi untuk periode selanjutnya.

Komang Suanayasa, selaku Ketua Peradah Sulteng berharap, pelaksanaan Lokasabha nantinya dapat melahirkan pemimpin yang dapat memberikan energi baru dan pengaruh positif. Hal ini diharapkan mampu meningkatkan eksistensi organisasi sehingga dapat melahirkan kader-kader potensial yang berkualitas.

“Peran Peradah sebagai organisasi bagi pemuda hindu tentunya diharapkan mampu menjadi wadah untuk meningkatkan sumber daya manusia terutama generasi muda sehingga dapat berkontribusi pada Agama, bangsa, dan negara,” ujar Suana.

Pilihan Redaksi :  PBSI Dukung Atlet PWI Sulteng Berlaga di Porwanas

Lokasabha DPP Peradah Sulteng tahun ini mengusung tema “ Regenerasi Sumber Daya Manusia Menuju Generasi Emas”. Kegiatan rencananya akan dihadiri langsung Ketua Umum DPN Peradah Indonesia I Gede Ariawan.   (sam)

Pos terkait