22 Tim Berlaga di Kapolda Sulteng Cup 2023

  • Whatsapp
Sebanyak 22 tim dari berbagai satuan kerja di lingkup Kepolisian Daerah Sulawesi Tengah ikut berlaga dalam turnamen sepak bola Kapolda Sulteng Cup Tahun 2023.(syamsuddin/mediasulawesi.id)

PALU-Sebanyak 22 tim dari berbagai satuan kerja di lingkup Kepolisian Daerah Sulawesi Tengah ikut berlaga dalam turnamen sepak bola Kapolda Sulteng Cup Tahun 2023. Turnamen yang berlangsung di Lapangan Sepak Bola KONI Jalan Batu Bata Kota Palu ini memperebutkan total bonus Rp50 juta ini juga trophy tetap dari Kapolda Sulteng Irjen Pol Agus Nugroho.

Kapolda Sulteng, Irjen (Pol) Agus Nugroho dalam sambutannya menyampaikan turnamen tahunan yang juga merupakan rangkaian dari HUT Bhayangkara ke-77 ini merupakan wadah untuk meningkatkan rasa persatuan dan kesatuan. Ia mencontohkan gelaran event sepak bola sepak bola baik di dalam maupun di luar negeri dimana semua insan pecinta sepak bola bisa merasakan demam sepak bola.

Pilihan Redaksi :  Rifki dan Wahono Resmi Nakhodai PFI Palu Periode 2024-2027

Melalui turnamen tersebut,lanjutnya, pihak Polda Sulteng dapat berkontribusi dalam perkembangan prestasi olahraga di Indonesia, khususnya di bidang sepak bola. Ia menitip pesan kiranya ajang olahraga tersebut dapat diikuti dengan menjunjung tinggi sportivitas dan kebersamaan. “Kita berharap dari kegiatan ini kita dapat menjunjung tinggi kebersamaan, sportivitas, dan fair play dalam pelaksanaannya, sehingga turnamen ini dapat berjalan dengan lancar,” harapnya.

Di Laga pembuka Kapolda Sulteng Cup 2023 ini mempertemukan juara bertahan Brimob FC melawan Polres Poso FC. Turut hadir dalam kegiatan pembukaan tersebut, para pejabat utama di Polda Sulawesi Tengah, Ketua Umum KONI Provinsi Sulawesi Tengah, Dandim 1306/Donggala, Dan DenPOM 132/Tadulako, Danyon 711/Raksatama, Sekretaris Daerah Kota Palu.(sam)

Pos terkait