GPB Sulteng Serahkan Donasi Rp26 Juta Untuk RO

  • Whatsapp
Gerakan Perempuan Bersatu (GPB) Sulawesi Tengah, menyerahkan donasi senilai Rp.26,777,299 kepada R (15 tahun) alias korban asusila di Parigi Moutong.(syahrul/mediasulawesi.id)

PALU – Gerakan Perempuan Bersatu (GPB) Sulawesi Tengah, menyerahkan donasi senilai Rp.26,777,299 kepada R (15 tahun) alias korban asusila di Parigi Moutong, Sulawesi Tengah. Donasi tersebut dikumpulkan sejak 31 Mei hingga 7 Juni 2023 kemarin.

Juru Bicara GPB Sulteng, Nur Safitri kepada media ini Sabtu (10/6/2023) sore,  mengharapkan, kiranya donasi tersebut dapat membantu keluarga korban untuk pemulihan dan penyembuhan korban. “Harapannya dari donasi ini untuk pemulihan dan penyembuhan adik R sendiri,” sebutnya.

Hal itu dilakukan, sebutnya, sebagai upaya dukungan solidaritas terhadap korban. “Ini adalah salah satu upaya yang bisa kami berikan dengan menggalangkan dukungan solidaritas kepada adik R,” jelasnya.

Melalui media ini, ia mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah memberikan bentuk solidaritasnya dalam donasi tersebut. “Kami berterimakasih kepada masyarakat, baik organisasi maupun individu yang ada di Sulteng dan seluruh Indonesia, yang telah memberikan donasi solidaritas untuk bantuan kepada korban,” ucapnya.

Pilihan Redaksi :  KPU Palu Buka Posko Layanan Pindah Memilih di Lima Perguruan Tinggi

Pihaknya akan terus mengawal kasus tersebut hingga korban mendapatkan keadilan yang seadil-adilnya. “Kedepannya kami akan terus mengawal kasus ini, bagaimana adik R dapat menjalani proses hukum hingga mendapatkan keadilan. Kami berharap juga penegak hukum dapat menegakkan keadilan itu,” pungkasnya.(SCW)

Pos terkait