Walikota Hadiri Penutupan Kejuaraan Tinju se-Sulteng

  • Whatsapp
Wali kota Palu, H. Hadianto Rasyid, SE menghadiri penutupan kejuaraan Tinju Amatir se-Sulawesi Tengah pada Kamis, (1/7/2021) di Hutan Kota Palu.(ist)

PALU-Wali kota Palu, H. Hadianto Rasyid, SE menghadiri penutupan kejuaraan Tinju Amatir se-Sulawesi Tengah pada Kamis, 01 Juli 2021 di Hutan kota Palu.Kejuaraan yang digelar oleh Polda Sulawesi Tengah ini dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Bhayangkara ke-75 sekaligus mencari atlet petinju yang berprestasi dari berbagai daerah di Sulawesi Tengah.

Penutupan Kejuaraan tinju amatir kali ini juga dihadiri langsung oleh Gubernur Sulawesi Tengah, H. Rusdy Mastura yang dirangkaikan dengan penyerahan hadiah lomba kepada para pemenang.

Sedikitnya ada 69 atlet tinju putra dan putri yang mengikuti kejuaraan tinju amatir ini yang terdiri dari 50 atlet putra dan 19 atlet putri yang berasal dari berbagai daerah di provinsi Sulawesi Tengah. Sebagaimana diketahui para pemenang kejuaraan tinju amatir kali ini memperebutkan piala bergilir dan piagam penghargaan bahkan panitia menyiapkan bonus dengan total sebesar Rp 50 juta.(SAM)

Pilihan Redaksi :  LKP Aqvir Latih 20 Peserta Didik Keterampilan Tata Busana

Pos terkait