Nasdem Siapkan 1000 Kursi Mudik Untuk Warga Sulteng

  • Whatsapp
Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NasDem Sulawesi Tengah menyiapkan sebanyak 1000 (seribu) kursi mudik lebarang bagi masyarakat se-Sulawesi Tengah.(ist)

PALU – Dewan Pimpinan Wilayah NasDem Sulawesi Tengah menyiapkan sebanyak 1000 kursi mudik untuk masyarakat se-Sulawesi Tengah yang ada di Kota Palu. Adapun jadwal mudik tersebut diagendakan mulai Minggu (16/3/2023), dengan tujuan 9 Kabupaten masing-masing Kabupaten Parimo, Poso, Touna, Banggai, Morut, Morowali, Toli-toli, Buol, dan Donggala.

Pendaftaran mudik dilakukan mulai 1 sampai dengan 13 April 2023 di Kantor DPW NasDem Sulteng, Jalan Khairil Anwar, Kecamatan Palu Timur, Kota Palu. Dimana dengan mengantongi beberapa persyaratan yang harus dipenuhi, yakni memiliki E-KTP, E KTA bagi kader NasDem, dan khusus mahasiswa yang belum memiliki KTP dapat memperlihatkan KK Saat Mendaftar.

Sekretaris DPW NasDem Sulteng Aristan saat dikonfirmasi wartawan MediaSulawesi.id, Minggu (2/4/2023) malam mengharapkan, kiranya program mudik gratis tersebut dapat membantu meringankan masyarakat yang ingin mudik. “Nasdem berharap program mudik ini bermanfaat untuk membantu meringankan yang ingin mudik dan bertebaran bersama keluarga, ” harapnya.

Pilihan Redaksi :  KPU Palu Buka Posko Layanan Pindah Memilih di Lima Perguruan Tinggi

Lanjutnya, sedianya program mudik gratis tersebut merupakan program rutin NasDem yang dilaksanakan menjelang Idul Fitri, kata dia, kuota sit terus ditingkatkan setiap tahunnya.”Alhamdulillah ini menjadi program rutin NasDem, mudah-mudahan bisa terus dilaksanakan dan ditingkatkan setiap tahunnya,” tambahnya.

Sebagai informasi, untuk tahun sebelumnya, NasDem menyiapkan sekiranya sebanyak 800 sit, dimana meningkat menjadi 1000 sit pada tahun ini.(SCW)

Pos terkait