Nasdem Siapkan 1000 Kursi Mudik Untuk Warga Sulteng

  • Whatsapp
Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NasDem Sulawesi Tengah menyiapkan sebanyak 1000 (seribu) kursi mudik lebarang bagi masyarakat se-Sulawesi Tengah.(ist)

PALU – Dewan Pimpinan Wilayah NasDem Sulawesi Tengah menyiapkan sebanyak 1000 kursi mudik untuk masyarakat se-Sulawesi Tengah yang ada di Kota Palu. Adapun jadwal mudik tersebut diagendakan mulai Minggu (16/3/2023), dengan tujuan 9 Kabupaten masing-masing Kabupaten Parimo, Poso, Touna, Banggai, Morut, Morowali, Toli-toli, Buol, dan Donggala.

Pendaftaran mudik dilakukan mulai 1 sampai dengan 13 April 2023 di Kantor DPW NasDem Sulteng, Jalan Khairil Anwar, Kecamatan Palu Timur, Kota Palu. Dimana dengan mengantongi beberapa persyaratan yang harus dipenuhi, yakni memiliki E-KTP, E KTA bagi kader NasDem, dan khusus mahasiswa yang belum memiliki KTP dapat memperlihatkan KK Saat Mendaftar.

Sekretaris DPW NasDem Sulteng Aristan saat dikonfirmasi wartawan MediaSulawesi.id, Minggu (2/4/2023) malam mengharapkan, kiranya program mudik gratis tersebut dapat membantu meringankan masyarakat yang ingin mudik. “Nasdem berharap program mudik ini bermanfaat untuk membantu meringankan yang ingin mudik dan bertebaran bersama keluarga, ” harapnya.

Pilihan Redaksi :  Rifki dan Wahono Resmi Nakhodai PFI Palu Periode 2024-2027

Lanjutnya, sedianya program mudik gratis tersebut merupakan program rutin NasDem yang dilaksanakan menjelang Idul Fitri, kata dia, kuota sit terus ditingkatkan setiap tahunnya.”Alhamdulillah ini menjadi program rutin NasDem, mudah-mudahan bisa terus dilaksanakan dan ditingkatkan setiap tahunnya,” tambahnya.

Sebagai informasi, untuk tahun sebelumnya, NasDem menyiapkan sekiranya sebanyak 800 sit, dimana meningkat menjadi 1000 sit pada tahun ini.(SCW)

Pos terkait