Nilam Sari Serahkan Mobil Ambulan dan Bantu Masjid di Pombeve

  • Whatsapp
Masyarakat Desa Pombewe buka puasa bersama ketua DPW partai NasDem Sulawesi Tengah sekaligus pembina yayasan Insan cita Indonesia (ICI) DR. Hj. Nilam Sari Lawira, SP., MP Jum'at (31/3/2023).(ist)

SIGI- Masyarakat Desa Pombewe gelar buka puasa bersama ketua DPW partai NasDem Sulawesi Tengah sekaligus pembina yayasan Insan cita Indonesia (ICI) DR. Hj. Nilam Sari Lawira, SP., MP Jum’at (31/3/2023). Kegiatan buka puasa bersama ini dilaksanakan di Desa Pombewe, Kecamatan Sigi Biromaru, Kabupaten Sigi.

Saat memberikan sambutan, Nilam Sari Lawira mengatakan dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya di pemerintahan, memerlukan doa dari semua masyarakat Sulawesi Tengah. Karena doa dan amanah dari masyakat Sulteng, khususnya masyarakat Pombewe, saat ini saya bisa menjadi pimpinan DPRD Sulawesi Tengah. ” Setiap bertatap muka bersama masyarakat, saya selalu meminta doa. Karena bagi saya doa adalah hal yang terpenting. Tanpa doa masyarakat Sulawesi Tengah saya tidak bisa menjalankan amanah ini dengan baik, ” Ungkapnya.

Pilihan Redaksi :  HUT ke-78, Korem 132/Tadulako Gelar Bazar dan Baksos

Dalam kegiatan buka puasa bersama masyarakat Pombewe kali ini juga diserahkan bantuan berupa mobil ambulance sebanyak 1 unit dan sejumlah uang untuk perbaikan pagar masjid kepada pengurus masjid nurul Fatah pombewe oleh Niam Sari Lawira selaku Pembina Yayasan Insan Cita Indonesia (ICI)

Turut hadir dalam kegiatan buka puasa bersama tersebut Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sigi, Ketua DPD NasDem Kabupaten Sigi, fungsionaris DPW Partai NasDem Sulteng berserta kader – kader partai NasDem lainnya.(sam)

Pos terkait