Relawan Wahyu Hidayat Sudirman Bagikan Sembako di Desa Tompira

  • Whatsapp
Relawan Wahyu Hidayat Sudirman, S. IP bagikan sembako di desa Tompira kecamatan Petasia Timur, Kabupaten Morowali Utara , Selasa, 28 Maret 2023.(ist)

MORUT-Relawan Wahyu Hidayat Sudirman, S. IP bagikan sembako di Desa Tompira, Kecamatan Petasia Timur, Kabupaten Morowali Utara , Selasa, (28/3/2023).Pembagian paket sembako ditengah-tengah bulan puasa ini sangat membantu masyarakat, khususnya warga yang memang sangat membutuhkan. “Terima kasih karna kami menerima pembagian sembako ini, ditengah ibadah puasa, sangat membantu kebutuhan keluarga kami,” ungkap seorang ibu yang hadir

Tim relawan wakil ketua I DPRD Morowali Utara ini, sudah memulai pembagian sembako jelang ramadhan 1444 Hijriah dan berlangsung di sejumlah desa di wilayah kecamatan Petasia, Petasia Barat dan Petasia Timur. Kepada media ini, Wahyu Hidayat Sudirman menyampaikan ungkapan syukurnya dan Terima kasih kepada warga yang hadir.

Pilihan Redaksi :  Rico Harapkan Sinergitas DPRD Palu dengan DPRD Sulteng

“Kita bersyukur kepada Allah SWT, sehingga boleh menjalankan ibadah puasa kali ini, dengan diberikan kesehatan. Momentum ramadhan kali ini kami juga berterima kasih, karna bisa diberikan kesempatan untuk berbagi. Semoga bisa membantu bapak ibu, saudara semua yang membutuhkan. Salam saya buat keluarga di rumah. Selamat menjalankan ibadah puasa,” kata Yayat sapaan akrabnya.(sam)

Pos terkait