Ketua DPRD Pasangkayu Dukung Bupati Kerjasama Tol Laut Sulawesi-Kalimantan

  • Whatsapp
Ketua DPRD Kabupaten Pasangkayu, Hj Alwiaty SH, (kedua kanan) menyampaikan apresiasi atas keseriusasn Pemkab Pasangkayu dalam kerjasama Tol Laut Sulawesi- Kalimantan.(ist)

PASANGKAYU – Ketua DPRD Kabupaten Pasangkayu, Hj Alwiaty SH, menyampaikan apresiasi atas keseriusasn Pemkab Pasangkayu dalam kerjasama Tol Laut Sulawesi- Kalimantan.Apresiasi disampaikan menyusul akan dilaksanakan Penandatangan Perjanjian Kerjasama Daerah terkait Tol Laut pada tanggal 20 Maret 2023.

Dikatakan, DPRD Kabupaten Pasangkayu tentunya akan memberikan dukungan penuh atas kerjasama itu, karena diyakini akan berdampak luas terhadap masayarakat pasangkayu.Disampaikan program Tol Laut nantinya akan menghubungkan Kabupaten Barru di Sulawesi Selatan, Kabupaten Mamuju dan Kabupaten Pasangkayu di Sulawesi Barat.

Kemudian menghubungkan Kota Baru di Kalimantan Selatan, Kota Balikpapan dan Kota Bontang di Kalimantan Timur serta Kota Tarakan di Kalimantan Utara.“Jika kerjasama ini sudah berjalan, maka akses transportasi laut tentunya akan mudah diperoleh,” jelasnya.

Pilihan Redaksi :  Indeks Keterbukaan Informasi Sulteng Terbaik Keempat Nasional

Disampaikan kerjasama Tol Laut ini, juga adalah bagian dari kesiapan Pemkab Pasangkayu sebagai daerah peyangga Ibu Kota Negara (IKN) Baru di Kaltim.(EGI)

Pos terkait