Petinggi Partai Gerindra Bangkep Gabung Ke Nasdem

  • Whatsapp
Ketua DPD Nasdem Bangkep, H. Sulaeman di Dampingi Ketua DPC Nasdem Kec. Bulagi Utara menyerahkan Formulir Bacaleg Kepada Kornelis Mangais.(ist)

BANGKEP-Amunisi Partai NasDem Kabupaten Banggai Kepulauan bertambah menyusul bergabungnya salah seorang tokoh masyarakat Bulagi yang juga Wakil Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Bangkep. Hal itu ditandai dengan pertemuan Ketua DPD NasDem Bangkep H Sulaeman didampingi Ketua DPC NasDem Bulagi Utara dengan Kornelis Mangais di Desa Oluno Kecamatan Bulagi, Kabupaten Banggai Kepulauan, Rabu (11/3/2023). Dari pertemuan itu diperoleh kesepakatan, antara lain:

1. Kornelis Mangais, bersedia Bergabung ke Partai Nasdem, dan bersedia menjadi Bakal Calon Anggota Legislatif Di Dapil 4 Bangkep yang meliputi Kec. Bulagi, Bulagi Utara dan Peling Tengah.

2. Menurut Ketua DPD Nasdem Bangkep, bergabungnya Kornelis Mangais, menambah kekuatan Politik Partai Nasdem di Pemilu 2024, pasalnya Kornelis Mangais salah satu tokoh yang memiliki pengaruh elektoral di Dapil 4 Bangkep.

Pilihan Redaksi :  KPU Palu Buka Posko Layanan Pindah Memilih di Lima Perguruan Tinggi

3. Alasan bergabungnya Kornelis Mangais ke Partai Nasdem, karena memandang Nasdem merupakan partai modern yang mengusung slogan Restorasi Perubahan.

4. Kornelis Mangais, sebelumnya merupakan Wakil Ketua DPC Partai Gerindra Bangkep, pernah menjabat Anggota DPRD Bangkep periode 2009-2014.(sam)

Pos terkait