Jelang Korkom, Komisi 2 DPRD Provinsi Sulteng Rapat Bersama 12 OPD

  • Whatsapp
Komisi II/Ekonomi dan Keuangan DPRD Provinsi Sulawesi Tengah menggelar rapat dengar pendapat bersama OPD-OPD Jajaran Provinsi Sulawesi Tengah di ruang Sidang Utama DPRD Provinsi Sulawesi Tengah, Kamis, (2/3/2023) sore.(syahrul/mediasulawesi.id)

PALU – Komisi II/Ekonomi dan Keuangan DPRD Provinsi Sulawesi Tengah menggelar rapat dengar pendapat bersama OPD-OPD Jajaran Provinsi Sulawesi Tengah, bertempat di ruang Sidang Utama DPRD Provinsi Sulawesi Tengah, pada Kamis, (2/3/2023) sore.

Rapat tersebut digelar guna membahas persiapan Pelaksanaan Koordinasi dan Komunikasi antar daerah  se-Provinsi Sulawesi Tengah, laporan realisasi APBD, serta capaian kinerja program kerja, yang diikuti oleh sekiranya 12 OPD terkait di lingkup jajaran Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah. Dalam pantauan MediaSulawesi.id, tampak masing-masing OPD terkait saling bergantian untuk melaporkannya dihadapan pimpinan sidang yang dipimpin langsung oleh Wakil Ketua Komisi II Moh Nur Dg Rahmatu, dan didampingi oleh Wakil Ketua I DPRD Provinsi Sulawesi Tengah Mohammad Arus Abdul Karim.

Pilihan Redaksi :  KPU Palu Buka Posko Layanan Pindah Memilih di Lima Perguruan Tinggi

Adapun 12 OPD tersebut yakni Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Dinas Koperasi Usaha Kecil dan Menengah, Dinas Perindustrian dan Perdagangan, Dinas Pangan, Dinas Tanaman Pangan dan Holtikultura, Dinas Perkebunan dan Peternakan, Dinas Kelautan dan Perikanan, Dinas Kehutanan, Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah, Badan Pendapatan Daerah, Biro Perekonomian Setda, dan Biro Administrasi Pembangunan Setda Provinsi Sulawesi Tengah.

Sementara itu, terkait pelaksanaan Koordinasi dan Komunikasi antar daerah yang akan segera dilaksanakan, Pimpinan Komisi II mengharapkan agar kiranya DPRD Provinsi Sulteng dapat pro aktif dalam bersinergi dan berkordinasi bersama Pemerintah Daerah. “Dalam pertemuan nanti, sangat diharapkan DPRD dapat pro aktif kepada Pemerintah Daerah,” tandasnya.(SCW)

Pos terkait