Aklamasi, Amrin Lamatolo Kembali Nakhodai DPD Forum PLKP Sulteng

  • Whatsapp
Amrin Lamatolo, S.Sos (tengah) kembali terpilih sebagai ketua DPD FPLKP Provinsi Sulawesi Tengah, Kamis (3/3/2023) siang.(sam/mediasulawesi.id)

PALU- Amrin Lamatolo, S.Sos kembali terpilih sebagai Ketua DPD Forum Pengelola Lembaga Kursus dan Pelatihan (FPLKP) Provinsi Sulawesi Tengah masa bhakti 2023-2028. Dalam Musyarwarah Daerah (Musda) I yang berlangsung di Aula Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Sulawesi Tengah, Kamis (2/3/2023) pagi, Amrin Lamatolo terpilih secara aklamasi.

Musda I DPD Forum PLKP Provinsi Sulawesi Tengah dibuka secara resmi secara daring oleh Ketua Umum DPP FPLKP Indonesia Zoelkifli M. Adam, S.Pd, M.M. Turut hadir Sekjen DPP FPLKP, Waketum Bidang OKK dan Waketum Bidang Sarpras. Hadir pula Ketua Dewan Penasehat DPD FPLKP Provinsi Sulawesi Tengah, Dr. H. Alimuddin Paada, M.M dan anggota dewan penasehat, Sundari Ahdin B.Nggai. Musda diikuti seluruh pengurus DPC FPLKP tingkat kota dan kabupaten se-Sulawesi Tengah.

Pilihan Redaksi :  KPU Palu Buka Posko Layanan Pindah Memilih di Lima Perguruan Tinggi

Ketua Umum DPP FPLKP Indonesia Zoelkifli Adam, S.Pd, M.M dalam sambutannya menyampaikan apreasiasinya kepada pengurus DPD FPLKP Sulawesi Tengah yang terus maju dan berkembang. Zoelkfli mengakui jika selama ini, pengurus DPD FPLKP Sulawesi Tengah cukup aktif dan banyak melakukan kegiatan yang berkontribusi terhadap  pendidikan vokasi khususnya di Sulawesi Tengah.

Ketua Dewan Penasehat DPD FPLKP Provinsi Sulawesi Tengah Dr H Alimuddin Paada, M.M dalam sambutannya juga cukup mengapresiasi kiprah FPKLP Sulawesi Tengah selama ini. Alimuddin menilai, FPLKP telah banyak memberikan sumbangsih di bidang pendidikan non formal melalui pemberian bekal  keterampilan dan keahlian kepada anak muda dan anak  putus sekolah. Ia pun siap mendukung program dari FPLKP yang bisa disinergikan dengan DPRD Provinsi Sulawesi Tengah. ‘’Selaku dewan penasehat maupun sebagai mitra, tentunya saya sangat mendukung program dan siap bersinergi dengan FPLKP,’’ujar Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Sulawesi Tengah tersebut.

Pilihan Redaksi :  KPU Palu Buka Posko Layanan Pindah Memilih di Lima Perguruan Tinggi

Sementara itu, Ketua DPD FPLKP Provinsi Sulawesi Tengah Amrin Lamatolo, S,Sos menyampaikan terima kasih kepada peserta musda atas kepercayaannya sehingga terpilih kembali secara aklamasi. Pimpinan P2K Yudha Bhakti dan LKP Javasloka ini berjanji akan terus membenahi organisasi yang dipimpinnya meski diakui sebelumnya masih ada kekurangan dan program yang belum terealisasi. Ia pun telah menyiapkan sejumlah program kerja yang akan disinergikan dengan mitra lembaga baik dengan pemerintah daerah, dprd maupun lembaga terkait. ‘’Kami akan terus membangun sinergi dengan lembaga mitra. Kami juga tentunya berharap dukungan dari seluruh rekan pengurus FPLKP,’’tandasnya.(sam)

Pos terkait