Pemkot Palu Dorong PKK Cegah Investasi Ilegal di Kota Palu

  • Whatsapp
Sekretaris Daerah Kota Palu, Irmayanti Pettalolo membuka secara langsung Pencanangan Literasi dan Inklusi Pasar Modal untuk 1000 Anggota PKK Kota Palu, bertempat di salah satu hotel kota Palu, pada Selasa, (28/2/2023) pagi.(syahrul/mediasulawesi.id)

PALU – Sekretaris Daerah Kota Palu, Irmayanti Pettalolo membuka secara langsung Pencanangan Literasi dan Inklusi Pasar Modal untuk 1000 Anggota PKK Kota Palu, bertempat di salah satu hotel kota Palu, pada Selasa, (28/2/2023) pagi.Tujuannya untuk memperkenalkan dan memberikan literasi kepada para anggota penggerak PKK Kota Palu, pihak Bursa Efek Indonesia (BEI) Sulteng, bersama dengan Pemerintah Kota Palu menggelar pencanangan literasi dan inkusi pasar modal indonesia di Kota Palu.

Dimana hal tersebut digelar, mengingat data berdasarkan survey yang dilakukan oleh Otoritas Jasa Keuangan per tahun 2019, menunjukan tingkat literasi masyarakat Indonesia terhadap produk pasar modal tergolong sangat rendah dengan capaian 4,9 persen.

Pilihan Redaksi :  Rico Harapkan Sinergitas DPRD Palu dengan DPRD Sulteng

Sekretaris Daerah Kota Palu, Irmayanti Pettalolo saat membacakan sambutan tertulis Wali Kota Palu, mengharapkan agar kiranya peningkatan literasi dan inklusi pasar modal Indonesia tersebut dapat terus bersinergi dan berkolaborasi dengan stakeholder pemerintah daerah, termasuk juga organisasi-organisasi kemasyarakatan.

Tentunya, ia berharap dengan adanya sekolah literasi tersebut, dapat membantu dalam pencegahan terhadap investasi ilegal yang ada di Kota Palu. “Diharapkan melalui sekolah pasar modal, masyarakat khususnya anggota PKK Kota Palu, dapat meningkatkan literasi pasar modal, dan turut serta menggalakan pencegahan terhadap investasi ilegal di kota Palu,” tandas Sekretaris Daerah Kota Palu.

Sebagai informasi, agenda tersebut dilanjutkan dengan beberapa rangkaian acara, seperti talkshow dan serah terima bantuan benih sayur oleh Kanwil Perwakilan Bursa Efek Indonesia (BEI) Sulteng.(SCW)

Pos terkait