Reses di Sarude dan Sarjo, Nasaruddin Komitmen Kawal Usulan Warga

  • Whatsapp
Reses legislator Partai Keadilan Sejahtera Pasangkayu, Nasaruddin, di dua titik yakni Desa Sarude dan Desa Sarjo Kecamatan Sarjo, Sabtu malam (25/2/2023).(ist)

PASANGKAYU-Masa Reses atau kegiatan di luar sidang anggota DPRD Kabupaten Pasangkayu mulai berlangsung. Salah satunya dilakukan oleh Nasaruddin, di dua titik yakni Desa Sarude dan Desa Sarjo Kecamatan Sarjo, Sabtu malam (25/2/2023).

Reses perseorangan legislator Partai Keadilan Sejahtra (PKS) Kabupaten Pasangkayu ini, dihadiri sekitar 50 orang undangan. Saat Reses di Desa Sarjo, Kepala Desa, Suhardi juga hadir bersama sejumlah tokoh masyarakat, agama, pemuda serta ibu-ibu yang datang menyampaikan aspirasinya.

Saat acara pembukaan Reses di Desa Sarjo, Nasaruddin menyampaikan tujuan kehadirannya di masyarakat dalam rangka menyerap aspirasi sebagai wujud melaksanakan tugas sebagai perwakilan rakyat dalam pemerintahan.

Melalui moment Reses ini, Nasaruddin menginginkan agar warga memanfaatkan dalam menyampaikan usulan pembangunan skala prioritas di desa. “Mari kita manfaatkan pertemuan ini. Ayo berembuk apa yang menjadi prioritas yang akan kita lakukan untuk pembangunan di desa,” ucapnya dalam sambutan pembukaan.

Nasruddin, berkomitmen akan mengawal setiap usulan masyarakat untuk disuarakan di tingkat Kabupaten untuk memastikn turunnya pembangunan dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat.“Usulan bapak dan ibu, akan kita kawal di tingkat kabupaten,” jelasnya.

Sementara Kepala Desa Sarjo Suhardi, menyampaikan ungkapan terima kasih kepada legislator Nasaruddin karena sudah memilih Dusun Urubanua Desa Sarjo, sebagai salah satu titik lokasi Reses DPRD tahun ini.“Saya berharap melalui reses ini, kita bisa berkolaborasi, saling support, sehngga nantinya anggota dewan kita bisa mengusahakan apa yang menjadi prioritas pembangunan di wilayah kami,” harapnya.

Suhardi, memberikan kebebasan kepada masyarakatnya untuk mengusulkan program-program yang anggap prioritas khususnya di Desa Sarjo.Masyarakat di Kecamatan Sarjo, meyakini betul atas kemampuan Nasaruddin, bisa bersuara keras di lembaga DPRD Pasangkayu untuk mengawal usulan rakyat.“Kami percaya dengan pak dewan Nasaruddin. Apa yang kami usulkan ini, akan benar-benar di perjuangkan dan semoga dapat direalisaiskan di tahun mendatang,” harap warga yang hadir saat reses berlangsung.(egi)

Pos terkait