Pemkot Palu Bangun Sinergitas Dengan REI Sulteng

  • Whatsapp
Wali Kota Palu, H. Hadianto Rasyid, S.E menerima kunjungan silaturahmi Ketua DPD REI Sulteng (Muhammad Rizal), Ketua Panitia Raker REI 2 (Ita Puspita), beserta para pengurus DPD REI Sulteng lainnya, bertempat di ruang kerja Wali Kota Palu, pada Jumat, (24/2/2023) pagi.(syahrul/mediasulawesi.id)

PALU – Wali Kota Palu, H. Hadianto Rasyid, S.E menerima kunjungan silaturahmi Ketua DPD REI Sulteng (Muhammad Rizal), Ketua Panitia Raker REI 2 (Ita Puspita), beserta para pengurus DPD REI Sulteng lainnya, bertempat di ruang kerja Wali Kota Palu, pada Jumat, (24/2/2023) pagi.

Tujuan silaturahmi tersebut yakni mengundang secara langsung kepada Wali Kota Palu untuk dapat menghadiri serta sekaligus menjadi narasumber dalam pelaksanaan Rapat Kerja (Raker) Real Estat Indonesia (REI) 2.

Pada kesempatan tersebut, Wali Kota Palu mengatakan akan berupaya untuk dapat menghadiri agenda tersebut, demi membangun sinergitas antara REI Sulteng dan Pemerintah Kota Palu.”Saya akan berupaya untuk menghadiri agenda REI Sulteng tersebut, sebagai upaya membangun sinergitas yang baik antara REI Sulteng dan Pemkot Palu,” beber Wali Kota Palu.

Adapun Raker REI 2 tersebut akan dilaksanakan sekiranya pada tanggal 17 Februari 2023, yang dipusatkan di Bukit Indah Doda.(SCW)

Pos terkait