PT Mamuang Dukung Program Dinkes Turunkan Stunting

  • Whatsapp
Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Pasangkayu melakukan Pembinaan Program Kegiatan ke tempat Fasilitas Pelayanan Kesehatan (Faskes).(ist)

PASANGKAYU – Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Pasangkayu melakukan Pembinaan Program Kegiatan ke tempat Fasilitas Pelayanan Kesehatan (Faskes).Tujuannya untuk memastikan Perencanaan pelaksanaan program kerja Dinkes tahun 2023 berjalan sesuai yang diharapkan.

Salah satu Faskes yang dikunjungi Kadinkes Pasangkayu H Samhari SKM, adalah Poliklinik Kebun PT Mamuang, Senin pagi (20/2/2022). Klinik yang berkedudukan di dalam area Perusahaan Perkebunan Kelapa Sawit milik anak perusahaan Astrag Group itu, diharapkan bisa melaksanakan program kegiatan yang sudah direncanakan.

CDO PT Mamuang, Hermanto Rudi, mendukung penuh program Dinkes dan Pemkab Pasangkayu terkait penurunan angka Stunting yang menjadi isu nasional saat ini.

Dikatakan bahwa perusahaan juga memiliki CSR yang dimana salah satu peruntukannya adalah di bidang kesehatan.  “Monitoring atau pembinaan program kegiatan di klinik PT Mamuang oleh Dinas Kesehatan saya rasa adalah bentuk transportasi pelaksanaan program dan kami mendukung ini,” ucap Hermaton Rudi.

Dikatakan Poliklinik Kebun adalah bagian dari Dinkes Pasangkayu. Karena klinik ini kebetulan dalam area perusahaan, maka sudah barang tentu karyawan dan staf mendukung dalam mengakselerasi penurunan angka stunting di Pasangkayu. “Untuk semua karyawan termasuk keluarga para pemanen sawit kami, kita akan himbau untuk terus terakses dengan kesehatan. Tujuannya, supaya Stunting bisa benar turun, termasuk di lingkungan kami di perusahaan,” tandasnya.(EGI)

Pos terkait