Berdayakan Masyarakat, CV. RZ Grup Sinergi Dengan Pemkot Palu

  • Whatsapp
Wali Kota Palu, H. Hadianto Rasyid, S.E menerima kunjungan Direktur Utama CV. RZ Grup Sejahtera Mohammad Maharuzu, terkait rencana ekspor komoditi produk turunan kelapa yang ada di Kota Palu, Senin (20/2/2023) pagi.(syahrul/mediasulawesi.id)

PALU – Wali Kota Palu, H. Hadianto Rasyid, S.E menerima kunjungan Direktur Utama CV. RZ Grup Sejahtera  Mohammad Maharuzu, terkait rencana ekspor komoditi produk turunan kelapa yang ada di Kota Palu, bertempat di ruang kerja Wali Kota Palu, pada Senin, (20/2/2023) pagi.

CV. RZ Grub Sejahtera yang bergerak di bidang ekspor komoditi agrikultur tersebut, telah beroperasi sekiranya sejak November 2022 lalu, maka dari itu demi mengembangkan usahanya, pihak CV RZ Grup Sejahtera melakukan audiensi bersama pemerintah Kota palu guna mendapatkan saran dan dukungan.

Selain itu, pihaknya mengatakan atas audiensi tersebut, diharapkan kedepannya CV. Grup Sejahtera bisa membantu Pemerintah Kota Palu untuk dapat memberdayakan masyarakat.”Kami berharap untuk dapat memberdayakan masyarakat, demi menambah pemasukan ekonomi,” terang Direktu Utama CV Grup Sejahtera, Moh. Maharuzu kepada MediaSulawesi.id

Pilihan Redaksi :  KPU Palu Buka Posko Layanan Pindah Memilih di Lima Perguruan Tinggi

Sementara itu, Wali kota Palu menyambut baik atas i’tikad baik pihak CV. RZ Grup Sejahtera tersebut, dan mengarahkannya untuk bertemu direktur perusahaan daerah demi tindak lanjutnya.”Saya harapkan kalian bertemu dengan perusahaan daerah, maka nanti kalian akan kerjasama dengan perusahaan daerah,” ujar Wali Kota Palu.

Adapun segmen komoditi CV.RZ Grup Sejahtera meliputi segala jenis agrikultur, dan kini tengah berfokus pada pengolahan limbah sabut kelapa.(SCW)

Pos terkait