Pemkot Palu Segera Resmikan Pusat Jajanan Kuliner

  • Whatsapp
Wali Kota Palu, H. Hadianto Rasyid, S.E meninjau langsung progres pembangunan pusat jajanan kuliner bertempat di jalan Teluk Tomini.(syahrul/mediasulawesi.id)

PALU – Wali Kota Palu, H. Hadianto Rasyid, S.E meninjau langsung progres pembangunan pusat jajanan kuliner bertempat di jalan Teluk Tomini dengan didampingi sejumlah Kepala OPD  PU Kota Palu, UMKM Kota Palu, DLH Kota Palu, serta sejumlah pejabat lainnya, pada Senin, (13/2/2023) pagi.

Wali Kota Palu berharap agar kiranya progres pembangunan pusat jajanan kuliner tersebut dilaksanakan dengan cermat serta tetap memperhatikan segi keindahannya, agar lokasi tersebut terlihat nyaman, bersih, dan memiliki daya tarik.”Tentunya pusat jajanan kuliner tersebut menjadi salah satu destinasi bagi warga Kota Palu dalam memilih jajanan yang baik, yang terpenting adalah kebersihan dijaga dengan baik jangan sampai terlihat kumuh,” tandas Wali Kota Palu.

Pilihan Redaksi :  Esok, 968 Petugas Pantarlih Se-Kota Palu Dilantik

Sebagai informasi, lebih lanjut, Wali Kota Palu juga mengatakan pusat jajanan kuliner tersebut kiranya mulai dapat difungsikan pada akhir pekan ini, termasuk sarana toilet yang ada. Dimana hal tersebut pula tentunya dapat menunjang pergerakan ekonomi masyarakat. “Rencananya dalam pekan-pekan ini sudah harus difungsikan, selain itu juga disiapkan tempat sarana toilet di lokasi tersebut. Intinya buatlah lokasi pusat jajanan kuliner menjadi menarik dan sebagai bagian dari pergerakan ekonomi masyarakat,” beber Wali Kota Palu.(SCW)

Pos terkait