Muh Irwan Jabat Kajari Palu, Walikota Siap Berkolaborasi

  • Whatsapp
Kepala Kejari Kota Palu Muhammad Irwan, S.H, M.H saat memberikan sambutan di acara pisah sambut Kajari Palu.(syahrul/mediasulawesi.id)

PALU – Walikota Palu, H. Hadianto Rasyid, S.E menghadiri acara pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri Palu dari Hartawi,S.H kepada Muhammad Irwan Datuiding,S.H.,M.H yang  bertempat di salah satu hotel kota Palu pada Rabu, 8/2/2023 malam.

Acara pisah sambut tersebut juga turut dihadiri oleh Ketua TPKK kota Palu, Setda Kota Palu, Ketua PN Palu, Kapolresta Palu, Dandim 1306, Kepala BNN kota Palu, Kepala Lapas kelas 2A Palu, Kepala Lapas Perempuan, Kepala Lapas Anak, Kejaksaan Negeri Parigi Moutong, Asisten administrasi umum, ketua Darmawanita persatuan Kota Palu, dan tamu undangan lainnya.

Pada kesempatan tersebut, dalam sambutannya, Walikota Palu menyampaikan ucapan terimakasih kepada Hartawi,S.H selaku Kepala Kejaksaan Negeri yang lama, karena telah memberikan pendampingan selama masa jabatannya. “Pertama-tama saya Walikota Palu menyampaikan dan mewakili seluruh jajaran di lingkungan pemerintah kota Palu, menyampaikan mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada pak Kajari kita bapak Hartawi, S.H yang telah memberikan pendampingan yang sangat-sangat baik kepada kami juga OPD yang terlibat bersama bagaimana mengawal program kerja bisa berjalan dengan baik,”

Pilihan Redaksi :  PBSI Dukung Atlet PWI Sulteng Berlaga di Porwanas

Selain itu, lanjutnya, Walikota Palu juga berharap agar kiranya hubungan antara mereka dapat tetap terjalin dengan baik meskipun telah dipindah tugaskan. “Besar harapan dari saya, moga-moga hubungan kekerabatan kekeluargaan antara orang tua dengan anak, bapak kan saya sudah anggap sebagai orang tua saya, semoga tidak putus kalau ada sesuatu jangan ragu-ragu untuk hubungi kami,” tambah Walikota Palu.

Sementara itu, dikesempatan itu pula, Walikota Palu mengucapkan selamat dan menyambut kedatangan Kepala Kejaksaan Negeri baru yakni Muhammad Irwan Datuiding, S.H.,M.H, dengan harapan dapat menjalankan kerjasama yang baik demi mengoptimalkan program pemerintah untuk meningkatkan pendapatan daerah. “Dan selanjutnya kami menyampaikan ucapan selamat datang kembali di Kota Palu, selamat bergabung dan kami dalam mengawal pembangunan di kota Palu, kami berharap bahwa kerjasama kita dapat berjalan dengan baik, masih banyak kekurangan yang memang perlu penguatan dari kejaksaan terhadap upaya-upaya pemerintah Kota Palu, mendorong optimalisasi pendapatan daerah yang baik, karena kami yakin dengan kerjasama kita yang terbangun, dan pendampingan yang lebih baik, saya yakin bahwa hal ini akan dapat berjalan dengan baik,” ujar Walikota Palu.

Pilihan Redaksi :  LKP Aqvir Latih 20 Peserta Didik Keterampilan Tata Busana

Walikota Palu mengatakan bahwa menurutnya, fokus langkah nya dalam pemerintahan yakni bagaimana pada tahun ini dapat mampu mengoptimalkan demi penanganan atas semua hal terutama upaya percepatan pembangunan. “Bagi saya adalah bagaimana pemerintah kota Palu dalam waktu kedepan khususnya di tahun ini semakin mampu mengoptimalkan dirinya melakukan penanganan-penanganan atas semua hal, terutama dalam upaya percepatan-percepatan pembangunan dan bagaimana daerahnya mampu mengoptimalkan potensi yang dimilikinya,” beber Walikota Palu.

Maka dari itu, Walikota Palu pun mengharapkan agar sinergi atau kerjasama kedepannya dapat berjalan dengan baik, dengan melakukan kolaborasi apapun yang dapat memberikan manfaat kepada masyarakat. “Kolaborasi apa yang bisa dilakukan bersama, bisa memberikan manfaat bagi kita semua, mari kita lakukan,” tandas Walikota Palu.(SCW)

Pos terkait