Cegah Stunting, PT ASL Bagikan Susu dan Telur Ke Warga Pasangkayu

  • Whatsapp
Manajemen PT Awana Sawit Lestari (ASL) membagikan sejumlah paket susu, telur dan makanan tambahan untuk bayi di Kabupaten Pasangkayu Sulawesi Barat, Senin pagi (7/2/2023).(egi/mediasulawesi.id)

PASANGKAYU– Manajemen PT Awana Sawit Lestari (ASL) membagikan sejumlah paket susu, telur dan makanan tambahan untuk bayi di Kabupaten Pasangkayu Sulawesi Barat, Senin pagi (7/2/2023).

Bertempat di Posyandu Dusun Kuma, Desa Sarudu, Kecamatan Sarudu, sedikitnya ada sekitar 500 butir telur dan paket susu telah salurkan. Tujuaanya, sebagai upaya perusahaan membantu Pemerintah Daerah (Pemda) Pasangkayu dalam pencegahan stunting di daerah ini.

Manager PT ASL, Hamzar Wahid Rangkuti, yang memimpin giat perusahaan di bidang kesehatan kali ini, juga terlihat di tengah-tengah lokasi penyaluran paket bantuan  ke masyarakat.

Dikatakan, PT ASL memiliki program di bidang kesehatan. Makanya dilakukan kegiatan tersebut, untuk pembantu pemerintah khususnya Desa Sarudu, Kabupaten Pasangkayu umumnya dalam pencegaha bayi stunting. ‘’Dengan kegiatan ini (kesehatan) semog bermanfaat dan kita berharap di Desa Sarudu, tidak bayi yang stunting,” ucapnya.

Ditegaskan bahwa program kesehatan melalui dana CSR ini, akan dilaksanakan seiap bulannya sehingga mayrakat di sekitar perusahaan bisa merasakan dampak dari PT ASL yang berkedudukan di Desa Surudu Kecamatan Sarudu Pasangkayu.“Kegiatan ini merupakan kegiatan bulanan di bidang kesehatan,” jelasnya.

Selain dihadiri manager PT ASLi, Hamzar Wahid Rangkuti, juga hadir Sekdes Sarudu, Muh Hamzah, S.IP, Kepala Puskesmas Sarudu 1, Basri S.Kep, kepala dusun Kuma, Halim Kanit Binmas Sarudu, IPDA Hi. Darwis, Babinsa Sarudu, Serma Muh Basir.(egi)

Pos terkait