Reses di Sarjo, Nasaruddin Edukasi Warga Soal Fungsi DPRD

  • Whatsapp
Anggota DPRD Pasangkayu, Nasaruddin melakukan reses di Sarjo, Jumat (18/6/2021) malam.(ist)

PASANGKAYU – Sejumlah anggota DPRD Kabupaten Pasangkayu, kembali melaksanakan Reses dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat. Sama halnya yang dilakukan oleh Nasaruddin, anggota DPRD pasangkayu dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dengan bersilaturahmi kembali kepada sejumlah tokoh masyarakat di Daerah Pemilihannya di Kecamatan Sarjo, Jumat malam (18/6/2021).

Dalam Reses Masa Sidang ke-III kali ini, Nasaruddin, memberikan edukasi kepada masyarakat terkait tugas dan fungsi Anggota DPRD yang sejatinya dari Rakyat untuk Rakyat. “Karena undang-undang mengatur itu, tugasnya DPRD menyampaikan segala keluhan, kebutuhan dan persoalan-persoalan di masyarakat ke Pemerintah Daerah,” paparnya.

Dikatakan bahwa DPRD tidak hanya menyampaikan, tapi juga memperjuangkan sehingga wujud realisasi Program Pemerintah benar-benar sampai di masyarakat. “Namun, tentu juga harus dipahami, kami di DPRD sebagai perwakilan masyarakat pasangkayu setelah kita bedah, satu anggota DPRD memiliki Daerah Pemilihannya yang menjadi skala prioritas untuk diperjuangkan,” jelasnya.

Pilihan Redaksi :  KPU Palu Tetapkan Perolehan Kursi dan Anggota DPRD Terpilih

Nasaruddin, memastikan apapun yang menjadi keluhan warga Sarjo, tentunya dibuatkan catatan besar sebagai dasar untuk diperjuangkan, dirapatkan melalui lembaga DPRD Pasangkayu. “Kita berkumpul ini, adalah wadah yang pas untuk saya sebagai perwakilan masyarakat di DPRD. Apapun yang menjadi keluhan dan saran dari masyarakat akan serap untuk kami bahas selanjutnya,” demikian kata Anggota DPRD berdarah Mandar itu. (egi)

Pos terkait