Film Jalan Yang Jauh Jangan Lupa Pulang Bakal Gelar Special Screening di 12 Kota, Tiketnya Dijual Hari Ini!

  • Whatsapp
— Setelah mengumumkan bakal tayang di bioskop 2 Februari 2023 nanti, film drama terbaru dari Visinema Pictures, Jalan Yang Jauh Jangan Lupa Pulang akan menggelar special screening.(ist)

JAKARTA — Setelah mengumumkan bakal tayang di bioskop 2 Februari 2023 nanti, film drama terbaru dari Visinema Pictures, Jalan Yang Jauh Jangan Lupa Pulang akan menggelar special screening. Di penayangan spesial, film JJJLP dapat disaksikan lebih dulu oleh para penonton pada 28-29 Januari 2023. 

Special screening akan diadakan di 12 kota besar, di antaranya Jakarta, Bali, Solo, Yogyakarta, Bandung dan Makassar. Khusus di Solo dan Yogya, sejumlah pemain JJJLP dijadwalkan hadir dan menyapa para penonton di bioskop yang mengikuti special screening.

Tiket special screening film JJJLP bisa dibeli mulai hari ini (24/1/23) melalui aplikasi M-Tix XXI, Cinepolis, CGV dan TIX ID.

“Seperti kabar baik yang Aurora sampaikan di Final Trailer, dia akan membagikan kisahnya DULUAN di beberapa kota di Indonesia. Tiketnya sudah bisa dibeli sekarang di @cinema.21, @cgv_id dan @cinepolisid sekarang! Adakah kotamu yang menjadi tempat Aurora bercerita pertama kali?” tulis akun Instagram @jalanjauhjanganlupapulang.

Tak sedikit penggemar yang ingin nonton duluan film JJJLP untuk mengikuti perjalanan Aurora (Sheila Dara) selama merantau di London. Bergenre drama keluarga, Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang mengisahkan Aurora yang dihadapkan dengan perjalanan dan pilihan-pilihan baru, di antaranya tentang makna “keluarga” dan “rumah”. 

Pilihan Redaksi :  Miliki Gedung Megah, Kejati Siap Tingkatkan Penegakan Hukum dan Pelayanan Terbaik

Selain menghadirkan cerita drama yang berkelas, film yang disutradari oleh Angga Dwimas Sasongko ini juga mencuri perhatian karena dibintangi oleh sederet aktor dan aktris top seperti Sheila Dara, Rio Dewanto, Rachel Amanda, Ganindra Bimo, Lutesha dan Jerome Kurnia.

Berikut daftar bioskop yang menggelar penayangan spesial film JJJLP.

28 Januari 2023

Yogyakarta: Sleman City XXI, CGV Pakuwon Mall Jogja, Cinepolis Lippo Plaza Jogja

Malang: Cinepolis Malang Town Square

Jakarta: Blok M Plaza XXI

Bogor: Cibinong City Mall XXI

Makassar: Panakukang 21

Medan: Cinepolis Plaza Medan Fair

29 Januari 2023

Solo: The Park XXI, Solo Paragon XXI, CGV Transmart Solo

Bandung: CGV BEC Mall

Banjarmasin: Studio XXI

Tangerang: AEON BSD XXI

Bali: Cinepolis Renon

Lampung: CGV Transmart Lampung

Segera beli tiket special screening dan cari tahu kisah Aurora duluan!

#SELESAI#

JALAN YANG JAUH JANGAN LUPA PULANG

TAYANG 2 FEBRUARI 2023 DI BIOSKOP

Sinopsis Jalan Yang Jauh Jangan Lupa Pulang

Pilihan Redaksi :  Kota Palu Masuk Kategori 9 Kota Percontohan Kota Ramah Keluarga

Di London, kota yang bagi Aurora (Sheila Dara) penuh harapan dan berjuta kemungkinan untuk wujudkan impian, ia menemukan tambatan hati yang memiliki visi yang sejalan dengannya, Jem (Ganindra Bimo). Seniman baru yang sedang naik daun sekaligus senior di kampusnya itu juga merupakan perantau dari Indonesia. Kehidupan Aurora terasa sempurna dan penuh gairah. Sampai ia menemukan sisi lain Jem yang terpaksa membuat Aurora mengorbankan kuliah serta meninggalkan mimpinya begitu saja.

Dalam masa sulitnya, Aurora dibantu kedua sahabatnya; Honey (Lutesha Sadhewa) dan Kit (Jerome Kurnia) untuk tinggal bersama di apartemen mereka. Kesibukan Aurora untuk bertahan hidup dan mengupayakan kembali kuliahnya dengan bekerja serabutan membuatnya putus kontak dengan keluarga.

Dua bulan tanpa kabar membuat Angkasa (Rio Dewanto) dan Awan (Rachel Amanda) menyusul Aurora ke London. Terkejut dengan kondisi Aurora yang berantakan, ditambah kenyataan bahwa ia mengubur mimpi-mimpi yang terpaksa hancur akibat kekerasan mental yang dilakukan Jem padanya, Angkasa dan Awan sepakat memaksa Aurora pulang.

Namun, apakah pulang merupakan jawaban dari perjalanan panjang Aurora?

Pilihan Redaksi :  Kota Palu Masuk Kategori 9 Kota Percontohan Kota Ramah Keluarga

SEKILAS TENTANG VISINEMA

Visinema Pictures didirikan oleh Angga Dwimas Sasongko pada tahun 2008. Beberapa film layar lebar Visinema adalah Cahaya Dari Timur Beta Maluku, Filosofi Kopi, Surat Dari Praha, Love for Sale, Keluarga Cemara, Terlalu Tampan, Generasi 90an: Melankolia, Pulau Plastik, Tarian Lengger Maut hingga dua film terbaru mereka; NUSSA dan Ben & Jody.

Film Keluarga Cemara merupakan film keluarga Indonesia pertama yang berhasil meraih 1.7 juta penonton di awal tahun 2019. Film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini menjadi film pembuka awal tahun 2020 yang berhasil meraih 2.2 juta penonton. Sedangkan NUSSA, menjadi film animasi Indonesia dengan jumlah penonton terbanyak di masa pendemi 2021 dengan total lebih dari 440.000 penonton. NUSSA juga meraih Piala Citra 2021 sebagai Film Animasi Panjang Terbaik. 

Film-film produksi Visinema Pictures mempunyai visi progresif, yakni untuk menambah perspektif dalam melihat berbagai sisi kehidupan masyarakat di Indonesia. Selain itu, kualitas film yang dihadirkan Visinema juga berlandaskan pada keintiman pengalaman menonton setiap orang dan menjadikan sinema sebagai representasi seni sekaligus kekayaan intelektual Indonesia.(sam)

Pos terkait