Beredar Spanduk Tolak Kedatangan Anies Baswedan ke Palu

  • Whatsapp
Jelang kedatangan ke Kota Palu, Sulawesi Tengah beredar spanduk penolakan terhadap Anies Baswedan.(ist)

PALU-Menjelang kedatangannya ke Kota Palu, Sulawesi Tengah, beredar spanduk penolakan bakal calon Presiden Anies Baswedan, Selasa (23/11/2022). Spanduk itu bertebaran sehari jelang kedatangan Anies Baswedan ke Kota Palu.Kedatangan balon presiden usungan Nasdem itu ke Kota Palu untuk menghadiri berbagai rangkaian agenda.

Termasuk  Musyawarah Nasional (Munas) KAHMI XI yang akan diselenggarakan di Sriti Convention Hall, Palu Barat, Kota Palu, 24-28 November 2022. Munas KAHMI rencananya dibuka Presiden Joko Widodo dan ditutup Wakil Presiden Maruf Amin.

Selain majelis daerah, agenda nasional alumni HMI itu bakal dihadiri deretan menteri dan tokoh dari berbagai penjuru Indonesia.Antara lain Menko PMK Muhadjir Efendi, Menko Polhukkam RI Machfud MD, Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian,Selain itu, Menko Perekonomian Airlangga Hartarto, Menteri Investasi/Kepala BKPM Bahlil Lahadalia dan Menteri PPN/Kepala Bappenas Suharso Monoarfa.

Pilihan Redaksi :  Posalia Kampung Lere Resmi Digelar

Ketua MPR RI Bambang Soesatyo dan Ketua DPR RI Puan Maharani juga masuk daftar peserta Munas KAHMI.Reaksi Kader KAHMI Muda Arman Ibrahim menyayangkan adanya penolakan itu.“Sejatinya forum ini adalah forum bagi seluruh kader, termasuk Anies Baswedan. Mari kita ikuti kegiatan ini dengan damai dan kekeluargaan,” ucap Arman.

Dia menilai, Anies Baswedan sebagai kader terbaik yang akan bertarung di Pilpres tentu memiliki hak untuk mengikuti agenda Munas.Apalagi, Anies Baswedan tidak pernah membuat kesalahan yang merusak citra organisasi.(sam)

Pos terkait