NasDem Sulteng Gelar Pendidikan Politik Kader

  • Whatsapp
Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kota Palu gelar pendidikan politik kader, bertempat di sekretariat DPD NasDem Kota Palu, giat ini rencananya akan diselenggarakan selama 1 bulan (12/11 – 11/12/2022) (ist)

PALU-Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kota Palu gelar pendidikan politik kader, bertempat di sekretariat DPD NasDem Kota Palu, giat ini rencananya akan diselenggarakan selama 1 bulan (12/11 – 11/12/2022)

Pendidikan politik yang bertajuk “Kader Cerdas dan Tangguh Menang Lebih 2024” akan Menghadirkan 8 DPC partai NasDem kota Palu, dan pada pembukaan kemarin, sabtu (12/11/22) DPD NasDem menghadirkan 500 kader NasDem dari DPC dan DPRT se-Kota Palu.

Wakil ketua bidang organisasi dan Kaderisasi, Purna djaya memberikan sambutan pada pembukaan pendidikan politik ini, mewakili ketua DPD NasDem Kota Palu, Dr. Hj. Vera Rompas, S. Sos, M. Si.“harapan besar dengan dilaksanakannya Pendidikan Politik bagi pengurus DPC dan DPRt se-Kota, dapat menambah semangat dan jiwa NasDem nya lebih terpatri sampai ke lubuk hatinya” Kata Unang, sapaan akrab Purna Djaya.

Pilihan Redaksi :  PBSI Dukung Atlet PWI Sulteng Berlaga di Porwanas

Pendidikan politik ini, menurut Unang perlu untuk dilaksanakan, agar kader NasDem lebih semangat berjuang dan mengimplementasikan ilmu dan pengetahuan yang telah diperoleh untuk memenangkan kontestasi Pemilu 2024.“menang lebih pada Pileg dan mengantarkan Bpk. Anis Baswedan menjadi Presiden RI 2024” Ungkapnya.

Selain itu, Wakil Ketua bidang pendidikan politik dan pengkaderan sekaligus kepala sekolah dan pendidikan kader ini, Dedi Irawan, S.Pd. mengatakan bahwa tujuan dari pendidikan politik ini adalah untuk menambah pengetahuan kader, terutama kata Dedi, pada nilai-nilai luhur restorasi partai NasDem.(sam)

Pos terkait