HUT NasDem Ke-11, DPD Morowali  Syukuran dan Gelar Lomba

  • Whatsapp
(DPD) Partai NasDem Kabupaten Morowali Sulawesi Tengah akan memperingati hari ulang tahun (HUT) Partai NasDem ke- 11 tahun, yang dirayakan dengan acara syukuran dan kegiatan lomba.(ist)

MOROWALI-Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Morowali Sulawesi Tengah akan memperingati hari ulang tahun (HUT) Partai NasDem ke- 11 tahun, yang dirayakan dengan acara syukuran dan kegiatan lomba.

Puncak HUT Partai yang diketahui telah mendeklarasikan Anies Baswedan sebagai calon presiden Pemilu 2024 mendatang akan diperingati Sabtu (12/11), dan mengenai kegiatan lomba pesertanya dibuka untuk masyarakat umum. “Setelah HUT ke 11 ini, tentu saja ada agenda yang tidak kalah penting buat DPD Morowali yaitu Pemilu serentak 2024. Ada pemiliihan legislatif (Pileg), pemilihan kepala daerah (Pilkada) dan pemilihan presiden (Pilpres),” ungkap H Najamudin Ketua DPD NasDem Morowali.

Diketahui, saat ini kepanitiaan peringatan HUT ke’ 11 dan kegiatan lomba juga sudah terbentuk. Dan, hadiah untuk peserta yang berhasil memenangi lomba pembiayaanya hasil donasi atau sumbangan pengurus DPD, DPC dan DPRt NasDem.”Lomba itu namanya permainan perahu- perahu,bangka-bangka/song. Hadiah- hadiah untuk pemenang yakni perahu viber 1 buah, kulkas, kipas angin, televisi (TV, setrika, ricecooker, handphone dan dispenser,”imbuh Ketua DPD NasDem.(sam)

Pos terkait