Harap Lolos Pemilu, NasDem Tojo Unauna Gelar Doa Bersama

  • Whatsapp
DPD Partai NasDem Kab. Tojo Unauna menggelar zikir bersama di Sekretariat DPD NasDem Kab. Tojo Unauna, Senin (1/8/2022). (ist)

AMPANA-DPD Partai NasDem Kab.  Tojo Unauna  menggelar zikir bersama di Sekretariat DPD NasDem Kab.  Tojo Unauna, Senin (1/8/2022). Zikir bersama dimaksudkan untuk mendoakan agar proses pendaftaran Partai NasDem oleh DPP Partai NasDem berjalan lancar selanjutnya lolos sebagai peserta Pemilu pada PILEG 2024.Zikir bersama yang dipimpin ustaz Husen Djamalung  ini diikuti oleh seluruh Pengurus DPD NasDem,  Pengurus Garda NasDem,  Garnita dan Gemuru.

Ketua DPD Partai NasDem Kab. Tojo Unauna , H.  Mahmud Lahay menyampaikan  terima kasih kepada DPW Partai  NasDem Sulawesi Tengah yang terus menerus memberikan  arahan motivasi sehingga DPD NasDem  Tojp Unauna bisa merampungkan struktur dan administrasi partai di semua level kepengurusan.  Mahmud Lahay yang akrab disapa kk Mud ini menyampaikan rasa bangga kepada Bappilu dan tim SIPOL yang selama. ini  sudah bekerja keras siang dan malam untuk  menyelesaikan berbagai dokumen yang menjadi persyaratan pendaftaran partai di KPU.

Pada acara zikir yang berakhir tepat azan zhuhur itu,  kk Mud juga menyampaikan harapannya kepada segenap pengurus yang hadir agar terus menerus menjaga kekompakan,  menguatkan solidaritas dan memantapkan komunikasi antar sesama kader partai agar slogan Bersatu,  Berjuang dan Menang bisa terus dipekikan dan capai Pemilu 2024 nanti.

kk Mud juga berpesan agar setiap kader NasDem segera menyampaikan kepada pengurus yang ada masalah di lapangan.  Lebih lanjut kk Mud yang juga Ketua DPRD Kab.  Tojo Unauna menghimbau agar setiap kader NasDem  bisa menyelesaikan masalah  secara jernih,  tenang dan dengan pikiran positif karena partai ini adalah tempat  untuk membentuk karakter seorang pemimpin. “Bakubantah itu tujuannya untuk mencari kebenaran bersama,  bukan bakubantah untuk baku musuh” tegas Mud Lahay.

pada akhir penyampaiannya kk Mud menegaskan bahwa untuk mengubah Tojo Unauna ke arah yang lebih baik di masa depan NasDem harus menang pada pada Pileg dan Pilkada 2024. “InsaAllah semua kelehan,  upaya dan doa kita saat ini akan membuahkan hasil yang baik nantinya,  kemenangan sudah kk” tegas kk Mud mengakhiri sambutannya yang disambut tepuk tangan peserta zikir bersama.(sam)

Pos terkait