Polres Donggala Bantu Korban Banjir di Tolai

  • Whatsapp
Polres Donggala menyerahkan bantuan sembako kepada para korban banjir di Kecamatan Torue, khususnya di Lorong Lembu, Desa Tolai, Kabupaten Parigi Moutong, Minggu (31/07/2022) sore.(windy/mediasulawesi.id)

PARIMO- Polres Donggala menyerahkan bantuan sembako kepada para korban banjir di Kecamatan Torue, khususnya di Desa Tolai, Lorong Lembu, Minggu (31/07/2022). Bantuan yang diberikan antara lain sejumlah bahan pokok seperti beras, indomie, gula dan susu.

Kepala Bagian Operasional Satuan Sabhara Polres Donggala, Inspektur Satu Polisi Bagiri Sarwono mengatakan bantuan ini merupakan petunjuk dari Kapolres Donggala, AKBP Muhammad Yudie Sulistiyo. Dan partisipasi dari seluruh anggota Polres Donggla. “Jadi bantuan ini memang kita bawa dan kita berikan untuk para korban banjir. Jadi untuk pelaksanaannya, kami sudah distribusikan ke beberapa titik. Termasuk di lorong lembu ini, dan untuk sisanya rencana kita akan dorong lagi ke sasaran-sasaran masyarakat yang memang terkena dampak banjir. “Jelasnya saat di wawancarai media ini, Ahad (31/7/2022) siang.

“Untuk besok kita akan kembali memberikan bantuan di wilayah torue. Dan target kita untuk memberikan bantuan sampai hari Selasa. “Imbuhnya.

Iptu Bagiri Sarwono menambahkan bahwa, target pemberian bantuan dari polres donggla untuk korban bencana banjir di kecamatan torue tersebut sebanyak 200 bungkus paket sembako dan air mineral.

Untuk itu Iptu Bagiri Sarwono berharap, agar bantuan ini bisa bermanfaat untuk para korban. Dan keadaan pasca banjir bisa lekas pulih seperti sedia kala.(windy)

Pos terkait