Rakernas Partai NasDem Akan Suguhkan Produk UMKM Sulteng

  • Whatsapp
Sekretaris Partai NasDem Provinsi Sulawesi Tengah Muslimun.(ist)

PALU-DPW Partai NasDem Sulawesi Tengah memberikan andil untuk mensukseskan kegiatan rapat kerja nasioal yang akan berlangsung 15-17 Juni 2022 di Jakarta. Nasdem Sulteng akan melibatkan kepesertaan sebanyak 185 orang  terdiri dari DPW sampai DPD bahkan sampai sayap partai  yang ada di wilayah. Perhelatan kegiatan Rakernas Partai NasDem yang akan di adakan pada tanggal 15- 17 juni 2022 di jakarta

Sekretaris Partai NasDem Provinsi Sulawesi Tengah Muslimun mengatakan kegiatan rakernas partai menyuguhkan beberapa produk lokal terutama pilibatan sektor UMKM untuk memperkenalkan produk2 lokal daerah. Sisi lainnya, untuk Sulawesi Tengah akan diisi dengan stand pameran yang menyuguhkan produk antara lain:

A. Bawang goreng yang di ketahui publik indonesia yng sangat gurih

Pilihan Redaksi :  Esok, 968 Petugas Pantarlih Se-Kota Palu Dilantik

2. Produk kopi daerah berbagai kab. Yang ada di sulteng

3. Ikan Roa

4. Sarung tenun donggala

Dalam memeriahkan kegiatan rakernas partai . DPW sulteng menyuguhkan tarian lokal untuk tampil di hajatan tersebut  sebanyak delapan orang penari .Dalam kegiatan Rakernas partai akam memutuskan beberapa hal yng strategis bahkan urgen untuk kesiapan partai dalam menghadapi kontestasi tahun 2024.(sam)

Pos terkait