Jelang Ramadan, Disperindag Sulteng Gelar Pasar Murah

  • Whatsapp
Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Sulawesi Tengah menggelar pasar murah di Lapangan Palupi Jl Puebongo ll, Kelurahan Tatanga, Kecamatan Palu Selatan, Kota Palu, Selasa (29/3/2022) pagi.(windy/mediasulawesi.id)

PALU- Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Sulawesi Tengah menggelar pasar murah di Lapangan Palupi Jl Puebongo ll, Kelurahan Tatanga, Kecamatan Palu Selatan, Kota Palu, Sulteng.selama dua hari. Pasar murah digelar itu dimulai pada Selasa, (29/3/2022) pagi hingga Rabu (30/3/2022).

Kepala Bidang Perindag Dalam Negeri Dinas Perindag Provinsi Sulteng, Donny Iwan Setiawan mengatakan pasar murah digelar itu guna menyambut bulan suci ramadhan tahun 2022. Yang digelar mulai pada Selasa, (29/3/2022) pagi hingga Rabu (30/3/2022). Dimana hal itu juga sekaligus meringankan beban masyarakat terkait daya beli.”Mudah-mudahan masyarakat di sekitar Palupi ini bisa mendapat akses pangan yang murah dan terjangkau, insya allah kita akan laksanakan selama 2 hari dan kami fokuskan ada beberapa komoditi sembako,” jelas Donny, Selasa (29/3)

Pilihan Redaksi :  PBSI Dukung Atlet PWI Sulteng Berlaga di Porwanas

“Kami juga berikan subsidi beberapa komoditi yang memang trennya lagi naik dan sulit didapatkan seperti minyak goreng,” tambahnya.

Menurut Donny, pasar murah digelar juga merupakan upaya pemerintah dalam menekan harga pasaran.”Kami juga minta kepada pemda-pemda kabupaten kota untuk melakukan pasar murah dan kami menunggu jika ada butuh suplai minyak goreng nanti kami bantu distribusikan ke daerah,” pungkasnya. (NDY)

Pos terkait