Juni 2022,Gedung Sekolah Sukma Bangsa Sigi Tahap II Ditarget Rampung

  • Whatsapp
Ketua Yayasan Media Group, Ali Sadikin didampingi kontraktor melakukan peninjauan pembangunan sekolah sukma bangsa sigi tahap kedua yang berada di Desa Maku, Kecamatan Dolo, Kabupaten Sigi, Sulawesi Tengah, Kamis (24/3/2022) pagi.(ist)

SIGI-Ketua Yayasan Media Group, Ali Sadikin didampingi kontraktor pemenang tendermelakukan peninjauan pembangunan sekolah sukma bangsa sigi tahap kedua yang berada di Desa Maku, Kecamatan Dolo, Kabupaten Sigi, Sulawesi Tengah, Kamis (24/3/2022) pagi.

Sekolah Sukma Bangsa Sigi adalah sekolah yang pengelolaannya berada di bawah Yayasan Sukma Bangsa  dibangun dari dana sumbangan masyarakat Indonesia, melalui dompet kemanusiaan media group, dibawah naungan Yayasan Media Group.

Empat gedung yang sementara dalam pembangunan adalah gedung SMU gedung asrama putra dan ruang bersama serta gedung perpustakaan dengan alokasi dana sebesar Rp7 miliar. Sementara satu lagi adalah pembangunan masjid yang diwakafkan Haji Surya Paloh  yang nantinya  akan diberi nama Masjid Nursiah Dauh Paloh.

Pilihan Redaksi :  LKP Aqvir Latih 20 Peserta Didik Keterampilan Tata Busana

Menurut Ali Sadikin, akhir Mei 2022 mendatang, target pencapaian pembangunan gedung SMU dan asrama putra sudah harus selesai, sehingga pada masa penerimaan siswa baru juni mendatang, fasilitasnya sudah siap. ‘’Jadi kita harapkan pembangunan sarana gedung dan asrama ini sudah rampung akhir mei mendarang supaya di bulan juga sudah bisa menerima siswa baru,’’tandasnya.

Peninjauan itu dilakukan untuk memastikan secara langsung pencapaian pembangunan agar pelaksanaannya berjalan sesuai target.(sam)

Pos terkait