Warga Kecewa Distribusi Operasi Minyak Goreng Terbatas

  • Whatsapp
Pasar murah yang digelar perindakop Kota Palu belum mampu memenuhi kebutuhan masyarakat Palu akan minyak goreng.(windy/mediasulawesi.id)

PALU- Sejumlah masyarakat menyampaikan kekecewaannya terhadap pemerintah terkait penyediaan minyak goreng di pasar murah yang di adakan oleh Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Palu sangat terbatas. Kegiatan pasar murah tersebut di adakan di pasar Bambaru Kecamatan Palu Barat, pada Rabu(16/03)2022). Terlihat sejumlah masyarakat kota palu mengantri untuk membeli minyak goreng dan juga tabung gas elpiji 3kg, serta bahan sembako lainnya.

Milsanlao misalnya yang ikut mengantri minyak goreng mengatakan, seharusnya jika pemerintah akan melaksanakan kegiatan pasar murah, stok yang di siapkan harusnya menyesuaikan dengan jumlah penduduk yang ada. “Pemerintah di kota palu ini kan tau kalau manusia di kota palu ini sekian banyak. Jangan menyiapkan stok hanya sedikit, kalau begitu tidak usah mengadakan kegiatan ini kalau hanya setengah-setengah. Baru di bilang yang belum dapat di suruh datang lagi besok, bagaimana ceritanya datang lagi, habis waktu kita.”ucapnya dengan nada kesal.

Pilihan Redaksi :  Esok, 968 Petugas Pantarlih Se-Kota Palu Dilantik

Ia berharap pemerintah bekerja dengan mengunakan akal serta pemikiran nya dengan baik dan benar. Agar hal seperti ini tidak terulang kembali, sebagian masyarakat sudah mengantri cukup lama namun stok yang tersedia sangat terbatas.”Tolong kepada pemerintah ini di perhatikan, kita ini mau beli tapi susahnya begini, apalagi kalau kita datang ba hutang, datang minta. Walaupun mahal kalau kita datang untuk beli Jagan di bikin susah begini. Jadi tolong kedepannya ini di perhatikan, kalau memang stok terbatas umumkan dari awal bahwa jumblah minyak yang ada terbatas. Jadikan kita tidak perlu berdesak desakan begini, antrian panjang begini.”tutupnya (NDY)

Pos terkait