Gerbong Mutasi Pemkab Pasangkayu Bergerak, 181 Pejabat Dilantik

  • Whatsapp
Bupati Pasangkayu Yaumil Ambo Djiwa melantik 181 orang Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas Lingkup Pemkab Pasangkayu.(humaspemkabpasangkayu)

PASANGKAYU – Memasuki awal tahun 2022, Bupati Pasangkayu Yaumil Ambo Djiwa melantik 181 orang Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas Lingkup Pemkab Pasangkayu.Pelantikan dilaksanakan di tempat berbeda dari biasanya yakni Aula Masjid Al-Madaniah Pasangkayu, Jalan Ir. Soekarno Kel. Pasangkayu, Kecamatan Pasangkayu, Kabupaten Pasangkayu.

Tercatat sebanyak 181 orang pejabat yang dilantik terdapat empat pejabat Esolen II yang menduduki jabatan baru, 93 orang pejabat Esolen III, 85 orang pejabat Esolen IV dan 15 Kepala UPT Puskesmas se-kabupaten Pasangkayu.

Pelantikan itu dihadiri, Ketua DPRD Pasangkayu, Hj. Alwiaty, SH., Dandim 1427 Pasangkayu, Letkol Inf. Novyaldi,SE, Kasat binmas mewakili kapolres pasangkayu, AKP Sukaryono, Kepala Kejari Pasangkayu, Muchsin SH.MH., Ketua Pengadilan Negeri Pasangkayu, I Ketut Darpawan,SH dan para pejabat yang dilantik.“Mutasi adalah keniscayaan dalam setiap organisasi dalam evaluasi dan peningkatan kinerja dan yang tak kalah penting adalah agar proses regenerasi SDM tidak terhambat.” Jelas  Bupati Yaumil dlam sambutannya

Yaumil menyerahkan tonggak estafet dari satu generasi kegenerasi lain yang akan selalu berputar, dan momentum itu kini telah terjadi di hadapan kita yakni melalui proses pengambilan sumpah dan pelantikan Pejabat Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator dan Pengawas Lingkup Pemerintah Kabupaten Pasangkayu.

Proses pengisian Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama telah melalui tahapan  yaitu Seleksi Terbuka dan Kompetitif Jabatan Tinggi Pratama berdasarkan Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 15 Tahun 2019 yang diikuti oleh 25 kandidat. Begitu juga dengan pengisian 83 Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas“ Selamat kepada Para Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas Lingkup Pemerintah Kabupaten Pasangkayu yang baru saja diambil sumpah dan dilantik hari ini” tandasnya.

Yaumil berpesan, agar para pejabat yang baru saja di ambil sumpahnya, untuk menjaga amanah dan kepercayaan yang diberikan. Jagalah amanah dan kepercayaan yang diberikan kepada anda. Buktikan bahwa penempatan anda untuk jabatan yang telah ditentukan bukanlah suatu keputusan yang salah.

Dimanapun ánda ditempatkan, lakukanlah yang terbaik, tunjukanlah loyalitas, integritas dan kerja dan karya nyata anda kepada pimpinan dan masyarakat, curahkanlah segenap pengetahuan yang dimiliki dengan diimbangi oleh integritas dan disiplin yang tinggi.

Yakinilah bahwa hal-hal positif yang anda lakukan saat melaksanakan tugas akan mendorong nantinya anda terus berproses. Semoga Allah SWT selalu meridhoi upaya-upaya yang dilakukan dalam mewujudkan Visi dan Misi Bupati/Wakil Bupati Pasangkayu 2021-2026. (Amri)

Pos terkait