Pemprov Dukung Finalis Putri Indonesia 2022 Asal Sulteng

  • Whatsapp
Finalis Putri Indonesia 2022 itu didampingi Kadis Pariwisata Prov.Sulteng Dra.Diah Agustiningsih,M.Pd diterima Wagub Sulteng Drs. Ma’mun Amir diruangan kerjanya, pada Jumat (25/2) pagi.(humaspemprovsulteng)

PALU-Setelah dinyatakan lulus audisi di Jakarta, Finalis Putri Indonesia 2022 asal Provinsi Sulawesi Tengah Abigail Pinkan Sanders Kiolol melakukan audiensi dengan Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah.

Finalis Putri Indonesia 2022 itu didampingi Kadis Pariwisata Prov.Sulteng Dra.Diah Agustiningsih,M.Pd diterima Wagub Sulteng Drs. Ma’mun Amir diruangan kerjanya, pada Jumat (25/2). “Tujuan kedatangan kami dalam rangka memohon dukungan ke Pemprov. Sulteng,”ucap Pinkan kelahiran Palu, 21 November 1996, yang saat ini domisili di Menteng Jakarta.

Sebelum balik ke Jakarta untuk mengikuti seleksi dan karantina pada Mei 2022, Ia akan membuat video promosi wisata Sulawesi Tengah yang mana Pinkan sebagai objeknya.

Menanggapi itu, Wakil Gubernur Sulawesi Tengah Drs. Ma’mun Amir menyatakan dukungan dan Ia berpesan Kepala Dinas Pariwisata Prov.Sulteng memenuhi kebutuhan Finalis Putri Indonesia 2022 dalam rangka promosi destinasi wisata Sulawesi Tengah.“Mudah-mudahan berhasil, jaga nama baik dan tolong dipromosikan wisata Sulawesi Tengah,”ucapnya.

Pilihan Redaksi :  Esok, 968 Petugas Pantarlih Se-Kota Palu Dilantik

Terakhir, Ia berharap agar Kadis Pariwisata Prov.Sulteng aktif berkoordinasi dengan Kadis Pariwisata Kab/Kota mengingat wisata bahari Sulawesi Tengah sangat layak untuk dipromosikan.(sam)

Pos terkait