Elisa Bunga Allo Jaring Aspirasi Warga Kota Palu

  • Whatsapp
Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Tengah, Elisa Bunga Allo melakukan reses ke daerah pemilihannya yakni di Kota Palu, Kamis (24/2/2022) pagi.(humasdprdsulteng)

PALU- Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Tengah, Elisa Bunga Allo melakukan reses ke daerah pemilihannya yakni di Kota Palu, Kamis (24/2/2022) pagi. Reses dengan berbagai kegiatan ini dilakukan di  tiga lokasi antara lain Palu Utara, Kelurahan Petobo dan Jalan Setia Budi.

Anggota DPRD dari Fraksi PDI Perjuangan ini mengawali resesnya di wilayah Kecamatan Palu Utara dengan menggelar sunnatan massal. Sebanyak sebelas anak yang mengikuti sunnatan massal tersebut. Selain itu, warga juga meminta perbaikan jalan dan bantuan ternak kepada warga.

Setelah melakukan reses, Elisa kemudian melakukan reses di pusat kota Palu yakni Jalan Setiabudi dan Jalan Suprapto. Di lokasi ini, warga yang tergabung dalam komunitas pemulung ini minta bantuan pengadaan kaisar sebagai alat angkut sampah.Tak hanya itu, kaum ibu-bu juga meminta bantuan air besih dan UMKM serta keamanan lingkungan.

Pilihan Redaksi :  PT PLS Siap Investasi Usaha Pembibitan Udang Vaname di Donggala

DI lokasi ketiga, Elisa melakukan reses di hunian tetap Petobo. Ia mendapatkan penjelasan dari Lurah Petobo serta anggota DPR RI, Mathidas J RUmambi. Di lokasi ini juga dijumpai jalan berlubang di area pemukiman warga dan limpasan air. (sam)

Pos terkait