Pamit ke Wisata Koa-koa, Gadis 11 Tahun asal Bambalamotu Dilaporkan Hilang

  • Whatsapp
Salah seorang anak perempuan, beralamat di Kelurahan Bambalamotu, Kecamatan Bambalamotu, dikabarkan hilang sejak, Minggu 30 Januari 2022 lalu.(egi/mediasulawesi.id)

PASANGKAYU – Salah seorang anak perempuan, beralamat di Kelurahan Bambalamotu, Kecamatan Bambalamotu, dikabarkan hilang sejak, Minggu 30 Januari 2022 lalu.Belakangan diketahui gadis beranjak remaja berusia 11 tahun itu, bernama Yeyen, atau Dian Oca. Adik Yeyen, adalah siswa SDN 1 Bambalamotu.

Terakhir kali Adik Yeyen berpamitan untuk pergi ke tempat wisata pantai Koa-koa yang terletak di Desa Polewali, daerah yang masih satu wilayah kecamatan tempat tinggal Yeyen. Namun sorenya hingga malam, Yeyen tak kunjung pulang ke rumah.”Dia (Yeyen) Pamit ke Koa-koa. Di sana, katanya, teman-temanya  dia pamit beli es, setelah itu sudah tidak balik-balik,” ucap tente Yeyen, bernama Sukarni, sehari setelah dinyatakan hilang.

Pilihan Redaksi :  Rifki dan Wahono Resmi Nakhodai PFI Palu Periode 2024-2027

Disampaikan, bahwa Yeyen terakhir kali keluar rumah, menggunakan baju hitam, Jilbab hitam dan jelana putih. “Kami lihat, tidak ada kelainan yang lain. Pokoknya baik-baik saja. Makanya kami gelisah dan setengah mati mencari,” kata ibu yang akrab dipanggil mama Wulan ini.

Karena, tak kunjung pulang-pulang akhirnya pihak keluarga melaporkan kejadian ini ke Polsek Bambalamotu. Dikonfirmasi terpisah, Kapolsek Bambalamotu, IPTU Muhammad Nur S.H, membenarkan adanya laporan warga Bambalamotu yang hilang.”Iyya, Sempat ke Polsek, dan langsung hari itu juga laporan ke Polres,” tulis Kapolsek lewat pesan singkat. (egi)

Pos terkait