Resmi Dikukuhkan, Pengurus TP PKK Mamuju Dihiasi Wajah Baru

  • Whatsapp
Untuk masa bhakti 2021-2025, TP PKK Kabupaten Mamuju dinahkodai Astrina Ado Mas’ud S.Kom selaku ketua dan Selvi Febrina Taslim selaku sekretaris.(ist)

MAMUJU-Kepengurusan Tim Penggerak PKK Kabupaten Mamuju, kini berubah. Pengurus yang dikukuhkan Hj Siti Sutinah Suhardi ini tampil dengan wajah baru. Untuk masa bhakti 2021-2025, TP PKK Kabupaten Mamuju akan dinahkodai Astrina Ado Mas’ud S.Kom selaku ketua dan Selvi Febrina Taslim selaku sekretaris.Pelantikan pengurus baru tersebut berlangsug di Maleo Grand Hotel Mamuju, Rabu (26/1/2022) pagi.

Bupati Mamuju Hj. Sitti Sutinah Suhardi dalam sambutannya berharap agar tim penggerak PKK yang baru dikukuhkan dapat segera membangun sinergi dengan pemerintah daerah, utamanya dalam menyukseskan sepuluh program pokok PKK yang muaranya dinilai sangat selaras dengan visi mamuju keren yang menjadi agenda utama pembangunan lima tahun. Sutinah meyakini dengan formatur terlantik PKK akan dapat memberi kontribusi terhadap kemajuan daerah.

Disudut lain, Bupati juga berpesan agar TP PKK harus menjadi motivator yang mampu menggerakkan masyarakat untuk menyukseskan program pemerintah yang saat ini salah satunya masih dalam upaya penanganan pandemi lewat program vaksinasi, ia berharap agar seluruh pengurus PKK dapat melakukan sosialisasi agar capaian vaksinasi di kabupaten mamuju terus meningkat demi kebaikan bersama.

Sementara itu, Ketua TP PKK mamuju Astrina Ado Mas’ud, mengatakan, akan segera berupaya membangun sinergitas dengan pemerintah daerah melalui penguatan sepuluh program PKK, istri wakil bupati mamuju ini juga menekankan akan berupaya membantu pemerintah dalam melaksanakan program vaksinasi covid-19 utamanya di daerah-daerah terpencil sehingga capaian vaksinasi dapat terus meningkat, ia berharap kolaborasi antara TP PKK dengan Pemerintah kabupaten mamuju akan dapat membantu susksesi pembangunan daerah.(egi).

Pos terkait