Musda AMPI Sulbar Digelar, Irfandi Yaumil Muncul sebagai Calon Tunggal

  • Whatsapp
Musyawarah Daerah (Musda) ke-II Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Provinsi Sulawesi Barat, resmi digelar di Nerly Hotel Pasangkayu, Sabtu (22/1/2022) (egi/mediasulawesi.id)

PASANGKAYU – Musyawarah Daerah (Musda) ke-II Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Provinsi Sulawesi Barat, resmi digelar di Nerly Hotel Pasangkayu, Sabtu (22/1/2022). Menandai dimulai Musda tersebut, Ketua Umun DPP AMPI Dito Ariotedjo, didaulat melakukan pemukulan gendang bersama Ketua DPD Golkar Pasangkayu, H Yaumil Ambo Djiwa, dan Sekjen DPP AMPI Moh Akbar Fachri Andi Leluasa, serta Plh Ketua DPD AMPI Provinsi Sulbar, Muhammad Balyah.

Asisten 1 Pemkab Pasangkayu, Dr Badaruddin, dan Anggota DPRD Provinsi Sulbar, Dr Marigun Rasyid, bersama Dandim 1427/Pasangkayu, Letkol Inf Novyaldi, juga turut hadir dalam acara itu.Setelah Musda AMPI resmi dimulai, nama Wakil Ketua 1 DPRD Kabupaten Pasangkayu, Irfandi Yaumil, muncul dipermukaan sebagai calon utama.

Hal tersebut, diakui oleh Ketua Panitia Musda AMPI Sulbar, Saiful Bahri mengenai nama calon yang muncul. “Sampai detik ini, panitia sudah menerima informasi bahwa Arfandi Yaumil akan maju,” ucapnya.

Disampaikan, bahwa salah satu agenda utama dalam Musda ini adalah memilih ketua DPD AMPI yang baru. “Rangkaian kegiatan di daam Musda ini, dimulai dari pembukaan dan pembahasan Anggaran Dasar Rumah Tangga organisasi,” jelasnya.

Diharapkan semoga AMPI ini bisa menaungi sejumlah pemuda untuk mencapai tujuan organisasi yang ada di AMPI itu sendiri. (egi)

Pos terkait