Dilantik Jadi Ketua PAN Parimo, Saiful Siap Besarkan Partai

  • Whatsapp
Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Parigi Moutong, Saiful Bahri (windy/mediasulawesi.id)

PALU- Pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional melantik dan mengukuhkan pengurus DPW dan DPD PAN se-Sulawesi tengah periode 2020-2025. Pelantikan tersebut digelar di hotel Best Western plus Coco Palu,Kota Palu, Minggu (10/01/2022).Usai dilantik, pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) bersama Dewan Pimpinan Daerah (DPD) kabupaten dan kota se Sulteng, oleh Dr. H. Zulkifli Hasan.

Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Parigi Moutong, Saiful Bahri menyampaikan sejak dirinya di Lantik menjadi ketua DPD PAN Perimo.Saiful Bahri turun langsung meninjau masyarakat dari Moutong hingga daerah Melali.”Jadi sejak bulan Januari saya di Lantik menjadi ketua DPD PAN, sudah satu tahun lebih ini saya turun langsung kemasyarakat.” Ujar Saiful saat di wawancarai mediasulawesi.id.

Ia menambahkan bahwa untuk kedepannya bagaimana membangun partai PAN tersebut mendapatkan tambahan kursi partai di DPRD, dari sebelumnya hanya tiga kursi. Kini dirinya mengharapkan bisa lebih dari itu.”Kita sekarang ada tiga kursi, harapan kedepannya bisa tambah lagi. Meskipun hanya tambah satu kursi lagi. Tapi ini masih kita usahakan, biar 5 dapil dari partai PAN ini bisa mendapatkan kursi semua.”Tutupnya(windy)

Pos terkait