SBTCST-FNPBI Dorong Pemkot Palu Atasi Antrian BBM di SPBU

  • Whatsapp
Ketua Front Nasional Perjuangan Buruh Indonesia ( FNPBI ) Kota Palu Abdul Wahyudin (ist)

PALU-Antrian pengisian Bahan Bakar Minyak (BBM) sejak beberapa pekan terakhir ini di Kota Palu mendapat tanggapan dari berbagai kalangan masyarakat. Mereka mempertanyakan terjadinya antrian itu dan meminta pihak terkait untuk segera mengatasinya. Salah satunya, dari Front Nasional Perjuangan Buruh Indonesia (FNPBI) Kota Palu dan Serikat Buruh Transportasi Container Sulawesi Tengah (SBTCST).

Ketua Front Nasional Perjuangan Buruh Indonesia ( FNPBI ) Kota Palu  Abdul Wahyudin melalui keterangan persnya Kamis (10/12/2021) malam  menyampaikan agar Pemerintah Kota Palu bersama Hiswana Migas Sulteng dan Pertamina dapat memberikan Solusi yang terbaik, sehingga penyaluran bisa tepat sasaran terutama BBM solar subsidi bagi masyarakat khususnya kepada kendaraan angkutan logistik.’’pemkot bersama hiswana migas harus segera atasi antrian ini,’’tegasnya.

Wahyudin yang juga  Sekertaris Serikat Buruh Transportasi Container Sulawesi Tengah (SBTCST) menambahkan ketersediaan BBM di SPBU bagi para sopir angkutan logistik hal utama dalam mendukung kelancaran pendistribusian barang yang tentu berkontribusi pada perputaran ekonomi di masyarakat.

Sejak beberapa pekan terakhir ini, antrian pengisian BBM terjadi di seluruh SPBU yang ada di Kota Palu. Puluhan kendaraan harus antri untuk mendapatkan jatah bahan bakar minyak.(sam)

Pos terkait