Milad Unisa XXXII: Menang, Tim Fakultas Sastra Berpeluang Lolos Ke Delapan Besar

  • Whatsapp
Tim Bulutangkis Fakultas Sastra akhirnya merebut kemenangan dalam kejuaraan bulutangkis Milad Unisa ke-32 di Lapangan Bulutangkis Komplek Unisa Palu, Selasa (07/12/2021) sore.(sam/mediasulawesi.id)

PALU- Tim Bulutangkis Fakultas Sastra akhirnya merebut kemenangan dalam  kejuaraan bulutangkis Milad Unisa ke-32 di Lapangan Bulutangkis Komplek Unisa Palu, Selasa (07/12/2021) sore. Di partai kedua yang berlangsung pukul 14.00 wita, tim fakultas sastra yang diperkuat pasangan Syamsuddin-Indra Yosvidar mengandaskan perlawanan pasangan tim rektorat, Hardi-Maulid  Zakaria dengan skor 21-4 dan 21-5. Dengan kemenangan ini, hampir pasti tim Fakultas Sastra lolos ke perempat final.

Partai penentuan bagi kedua tim dipimpin wasit Leo. Di awal set pertama, pasangan Syamsuddin-Indra Yosvidar langsung tancap gas. Mereka memimpin 11-1 hingga interval. Pasangan Hardi-Maulid  berusaha memberikan perlawanan dan berhasil menambah tiga poin sebelum akhirnya pasangan Syamsuddin-Indra merebut game pertama dengan skor 21-4.

Memasuki babak kedua, kedua pasangan Hardi-Maulid sempat unggul 2-1. Namun skor ini tidak bertahan lama. Pasangan Syamsuddin-Indra Yosvidar yang kali ini tanpa supporter fanatiknya tetap tampil penuh semangat. Mereka berbalik unggul 3-2 dan terus meraih poin hingga jeda babak kedua dengan skor 11-3. Selepas jeda, pasangan dosen Fakultas Sastra ini terus memimpin perebutan poin hingga menutup set kedua dengan skor 21-5.

Dengan kemenangan ini, pasangan Syamsuddin-Indra Yosvidar hampir pasti lolos ke babak perempat final . Sedangkan pasangan Hardi-Maulid jika ingin lolos, harus bisa menumbangkan pasangan kuat Idris-Jumardin yang dipartai sebelumnya berhasil mengalahkan pasangan Syamsuddin-Indra Yosvidar. Tim yang lolos ke babak delapan besar akan menunggu juara dan runner up group B yang dihuni pasangan Marjun-Abdul Kadir, Abdul Gafar-Ubaid dan Ahsan-Hasrudin.(sam)

Pos terkait