Gol Cepat Ferdiansyah Jadi Rekor Baru di Liga 3 Sulbar

  • Whatsapp
- Gelandang serang Sandeq FC Ferdiansyah, menciptakan rekor baru sebagai pencetak gol tercepat di Liga 3 Sulbar 2021.(egi/mediasulawesi.id)

PASANGKAYU – Gelandang serang Sandeq FC Ferdiansyah, menciptakan rekor baru sebagai pencetak gol tercepat di Liga 3 Sulbar 2021. Spesialnya gol tercepat itu, tercipta di putaran final Liga 3 Sulbar mempertemukan Sandeq FC Polman versus OTP 37 Mamuju, di stadion Bulucindolo Pasangkayu, Sabtu (4/13/2021).

Gol tercepat Ferdiansyah lahir di awal-awal laga babak pertama atau menit ke-0.44 detik. Gol semata watang itu, juga mengantarkan Sadeq FC menjuarai Liga 3 Sulbar tahun ini.

Ferdiansyah yang turun dengan nomor punggung delapan di laga final ini. Sebenarnya memiliki banyak peluang untuk menambah gol di babak kedua, hanya saja sepakannya selalu berhasil ditepis penjaga gawang OTP 37 Mamuju.

Rekor gol tercepat Ferdiansyah ini, juga dibenarkan oleh Pengawas Pertandingan Liga 3 Sulbar, Imsyar Ismail bahwa pemain asal Polman itu, tercatat adalah satu-satu pemain yang berhasil menciptakan gol tercepat sepanjang Liga berlangsung. “Gol Ferdiansyah adalah gol tercepat di Liga 3 Sulbar. Golnya tercipta saat laga baru berjalan,” katanya kepada mediasulawesi.id di stadion Bulucindolo Pasangkayu.

Disebutkan, Ferdiansyah tercatat sebagai salah satu pemain yang mampu membukukan catatan gol, lebih dari satu gol. “Gol Ferdiansyah sudah ada. Waktu lawan Sarudu FC dia (Ferdiansyah) juga mencetak gol, ” terangnya.

Pada putaran final Liga 3 Sulbar ini, Sandeq FC memastikan diri lolos ke seri Nasional Liga 3 Indonesia setelah mengalahkan OTP 37 Mamuju skor 2-0. (egi)

Pos terkait