Walikota dan Menteri Investasi Bahas Pengembangan KEK Palu

  • Whatsapp
Wali kota Palu, H. Hadianto Rasyid, SE melakukan pertemuan dengan Menteri Investasi/Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) RI, Bahlil Lahadalia pada Selasa, 25 Mei 2021 di Jakarta.(ist)

JAKARTA-Walikota Palu, H. Hadianto Rasyid, SE melakukan pertemuan dengan Menteri Investasi/Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) RI, Bahlil Lahadalia pada Selasa, 25 Mei 2021 di Jakarta.Dalam kesempatan tersebut Walikota didampingi langsung oleh Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Provinsi Sulawesi Tengah, Ishak Basir.Pertemuan terbatas ini sebagai ajang silaturahmi Pemerintah kota Palu sekaligus berkoordinasi untuk mendorong pengembangan dan kemajuan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Palu.

Di hadapan Walikota, Menteri Bahlil berkomitmen akan mengkoordinasikan dengan pihak Kementerian PU RI untuk membangun infrastruktur di lingkungan KEK termasuk Jalan Hauling dari kawasan Parigi Moutong tepatnya di daerah Marantale menuju KEK Palu.Pihaknya juga akan membantu mempromosikan dan mencarikan tenant untuk masuk di KEK Palu serta mendorong industri berbasis komoditi lokal yang dibuat di kota Palu.

Dalam hal ini, Wali kota Hadi menyambut baik upaya-upaya yang ingin dilakukan oleh Pemerintah Pusat melalui Menteri Investasi/Kepala BKPM demi mewujudkan ekonomi di kota Palu yang mantap bergerak.”Semoga apa yang kita harapkan berjalan dengan baik kedepannya,” ucap Wali kota.(sam)

Pos terkait