Prajurit TNI Diminta Bekerja Tulus

  • Whatsapp
Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KSAD), Jenderal TNI Dudung Abdurachman (windy/mediasulawesi.id)

PALU- Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KSAD), Jenderal TNI Dudung Abdurachman melakukan kunjungan kerja di wilayah Palu dan Poso.  Kedatangannya tersebut untuk mengecek para prajurit yang terlibat Operasi Madago Raya.

Mantan Panglima Kodam Jaya itu berpesan kepada para prajurit TNI AD yang tergabung dalam Operasi Madago Raya, untuk tetap  melaksanakan tugas dengan baik, tulus dan Juga ikhlas. Serta patut waspada selama berada di medan operasi tersebut.

Dudung Abdurachman turut menekankan kepada para prajurit, agar tidak ada sedikit pun pemikiran untuk ingin membunuh mereka, meskipun mereka merupakan seorang kelompok teroris. “Yakinlah kalau kita berbuat baik, yang di dasari dengan hati dan pikiran, tulus dan ikhlas, mudah-mudahan mereka akan kembali kepada NKRI dan membangun bangsa ini. Tetapi tetap waspada menghadapi teroris ini” Terangnya saat diwawancarai awak media. Jumat,(26/11/21).

Pilihan Redaksi :  Rifki dan Wahono Resmi Nakhodai PFI Palu Periode 2024-2027

Ia tidak menginginkan adanya kekurangan satu apapun, baik dari perlengkapan, sarana dan prasarana dalam proses operasi tersebut. “Kami TNI telah melakukan upaya memberikan sosialisasi bahaya radikalisme kepada mereka yang sudah terkontaminasi. Sehingga, paham-paham radikal berangsur-angsur hilang.”Pungkasnya. (NDY)

Pos terkait