Temu Musisi, Walikota Palu Ajak Bangun Sektor Pariwisata

  • Whatsapp
Wali Kota Palu, H. Hadianto Rasyid, SE melakukan pertemuan bersama para penyanyi, musisi, dan pencipta lagu di Kota Palu pada Rabu, 17 November 2021 di Cafe Coklat.(ist)

PALU-Wali Kota Palu, H. Hadianto Rasyid, SE melakukan pertemuan bersama para penyanyi, musisi, dan pencipta lagu di Kota Palu pada Rabu, (18/11/2021) di salah satu cafe di Kota Palu.Pertemuan ini sebagai ajang  silaturahmi Wali Kota Hadi bersama para pencipta lagu, penyanyi dan musisi yang ada di Kota Palu.

Dalam arahannya, Wali Kota menginginkan kontribusi para pencipta lagu, penyanyi, dan para musisi terhadap program pembangunan khususnya di sektor pariwisata yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kota Palu.

Selain itu juga, Wali Kota juga mengharapkan para musisi dapat membantu memberikan sumbangsih pemikiran dan ide untuk memajukan daerah dalam bidang seni.”Secara bersama-sama membangun kehidupan insan musik yang bermartabat. Dengan puncak tertinggi mengharumkan karya-karya seni daerah Kota Palu dengan melindungi lisensi hak cipta,” imbuhnya.(sam)

Pilihan Redaksi :  Fakultas Sastra Unisa Resmi Kerjasama Dengan Undhira Bali

Pos terkait