TPP BI Bambaira Absen di Laga Kedua Balanti Cup

  • Whatsapp
Tim Cum-cumi saat diumumkan menang WO atas TPP BI Bambaira.(egi/mediasulawesi.id)

PASANGKAYU – Tim TPP BI Bambaira sempat “Dihukum” dengan kemenangan tim lawan setelah dinyatakan absen di pertandingan keduanya babak penyisihan Grup F Turnamen Balanti Cup, pada Rabu (17/11/2021) lalu.

Ketidakhadiran tim TPP BI Bambaira ini, pengawas pertandingan terpaksa memerintahkan wasit pertandingan untuk mengesahkan kemenangan Cumi-cumi secara WO. Artinya, Cumi-cumi tidak perlu mengeluarkan keringat keras untuk kemenangan di laga ini.

Belum diketahuai penyebab pasti, terkait ketidak hadiran TPP BI Bambaira di laga ini. Selain TPP BI Bambaira, juga adalah tim lainnya yang sempat tidak menghadiri pertandingan. Dia adalah tim BMT di grup A.

Sebelum berjumpa dengan Cumi-cumi, TPP Bi Bambaira, sejatinya masih memiliki peluang besar untuk lolos ke putaran kedua. Pasalnya tim asal Kecamatan Bambaira ini, baru hanya sekali kalah yakni menghadapi Sakalino Sarjo.

Pilihan Redaksi :  PBSI Dukung Atlet PWI Sulteng Berlaga di Porwanas

Satu pertandingan lainnya, yang akan dihadapi TPP BI Bambaira yakni menghadapi tim Bukit Harapan, pada Sabtu (20/11/2021) mendatang. Di laga ini, Apapun hasilnya TPP Bambaira sudah hampir dipastikan tidak akan lolos. (egi)

Pos terkait