Sakalino Sarjo Takluk di Laga Kedua

  • Whatsapp
Tim sepak takraw Sakalino Sarjo, menderita kekalahan di laga kedua grup F babak penyisihan gurp Turnamen Sepak Takraw Balanti Cup 2021.(egi/mediasulawesi.id)

PASANGKAYU – Tim sepak takraw Sakalino Sarjo, menderita kekalahan di laga kedua grup F babak penyisihan gurp Turnamen Sepak Takraw Balanti Cup 2021. Tim utusan dari Kecamatan Sarjo itu, kalah dengan skor 1-2 atas Bukit Harapan B.

Bertanding di lapangan Garuda Balanti, Desa Balanti Kecamatan Baras, Senin (15/11/2021) kemarin, permainan terbuka Sakalino Sarjo dan Bukti Harapan B disaksikan banyak penonton. Akibat bermain lambat panas, Sakalino Sarjo tertingga di set pertam dengan jarak poin 10-21.

Memasuki set kedua, barulah Sakalino Sarjo panas sehingga berhasi mencuri angka kemenangan dengan skor 21-18. Pada set ketiga berlangsung kejar-kejar poin sempat tak terhindarkan, tapi akhirnya Sakalino takluk di tangan Bukit Harapan B dengan skor 21-23.

Laga lainnya, tim Benteng akhirnya meraih kemenangan di grup C setelah mengalahkan Bina Sarudu dua set langsung. Kemenangan ini adalah pertama diraih tim Benteng setelah di laga perdana di kalah oleh tim Mario Takraw.

Lain halnya dengan tim Bina Sarudu, kekalahan ini adalah yang kedua kalinya, setelah sebelumnya juga dikalahkan oleh tim Mitra Tikke. (egi)

Pos terkait