FAKUM Untad Gandeng AFP Sulteng Gelar Kejuaraan Futsal Justicia Cup II

  • Whatsapp
Ketua Panitia, Tasman Sudirman (tengah) didampingi Ketua Asosiasi Futsal Provinsi Sulawesi Tengah, Syamsuddin dan Sekretaris Panitia Pelaksana, Muhammad Aqilla Qautsar, di salah satu café di Palu, Minggu (14/11/2021) sore.(ist)

PALU – Fakultas Hukum (Fakum) Universitas Tadulako mulai Selasa (16/11/2021) sore menggelar kejuaraan Futsal yang bertajuk Justicia Cup II 2021. Kejuaraan ini akan diikuti 32 klub mahasiswa se-Sulawesi Tengah dan digelar di GOR Siranindi Jalan Muh Yamin Kota Palu.

Untuk menyukseskan kejuaraan yang akan diikuti tim mahasiswa dari Palu, Sigi, Donggala dan Parigi Moutong ini, panitia penyelenggara menggandeng Asosiasi Futsal Provinsi (AFP) Provinsi Sulawesi Tengah yang akan menurunkan perangkat pertandingan berlisensi nasional .

Dalam keterangan persnya dengan sejumlah wartawan Ahad (14/11/2021) , Ketua Panitia Pelaksana, Tasman Sudirman mengatakan menyusul mulai redanya pendemic covid-19 di Kota Palu membuat pihaknya menggelar kejuaraan Futsal Justicia Cup II . “Kejuaraan Futsal yang kami akan selenggarakan ini merupakan program tahunan dari Fakum Untad. Tapi, karena pandemic Covid-19 sejak dua tahun belakangan ini mewabah,  maka kami baru bisa menggelar kembali setelah pandemic Covis-19  mulai melandai dan berangsur normal  saat ini, “ujar Tasman Sudirman yang diaminin sekretaris panitia, Muhammad Aqilla Qautsar,  di salah satu café di Palu, Minggu (14/11/2021).

Pilihan Redaksi :  Esok, 968 Petugas Pantarlih Se-Kota Palu Dilantik

Di tempat yang sama, Ketua Umum (Ketum) AFP Sulteng, Syamsuddin mengapresiasi panitia pelaksana atas penyelenggaraan kejuaraan ini. “Saya berharap kejuaraan antar mahasiwa ini menjadi salah satu ajang mengembangkan skill pemain, apalagi saat ini cabor Futsal sudah menjadi bagian dari hobi mahasiswa dalam berolahraga. Saya juga berterima kasih kepada panitia pelaksana yang  mau bersinergi dengan AFP untuk mengembangkan olahraga Futsal,” tutupnya. (sam)

Pos terkait