Mitra Tikke Lebih Perkasa dari Bina Sarudu

  • Whatsapp
. Dua tim sama-sama menjalani laga pertama yakni Mitra Tikke dan Bina Sarudu, di lapangan Garuda Balanti, Minggu (14/11/2021) (egi/mediasulawesi.id)

PASANGKAYU – Laga alot tersaji secara lengkap pada pertandingan terakhir hari ke lima Open Turnamen Sepak Takraw Balanti Cup 2021. Dua tim sama-sama menjalani laga pertama yakni Mitra Tikke dan Bina Sarudu, di lapangan Garuda Balanti, Minggu (14/11/2021).

Mitra Tikke yang melayani perlawanan Bina Sarudu, memaksa pertandingan berakhir dengan Rubber Set atau pertandingan dengan babak tambahan skor 2-1. Kemenangan diakhiri dengan selebrasi rayakan kemenangan Rahmad dkk saling berpelukan.

Pada geme pertama, Mitra Tikke sebenarnya kalah dengan skor 17-21, dan sempat dibuat pusing dengan pola smash keras Bina Sarudu. Kemudian pada game kedua, Mitra Tikke bangkit dengan kemenangan tipi 21-19.

Kemudian di pertandingan terakhir, Mitra Tikke berhasil menafaatkan kesalahan demi kesalahan yang dilakukan Bina Sarudu dengan kemenangan jarak poin yang jauh yakni  21-13. Tim Mitra Tikke, diperkuat pemain lokal, diantaranya Rahmad, Rusli, Awi, dan Kardin. (egi)

Pos terkait