Bambalamotu Curi Poin di Laga Kedua Balanti Cup

  • Whatsapp
Tim sepak takraw Karang Taruna Bambalamotu, berhasil mencuri kemenangan perdana di laga kedua menghadapi Elang Perkasa Dapurang.(egi/mediasulawesi.id)

PASANGKAYU– Tim sepak takraw Karang Taruna Bambalamotu, berhasil mencuri kemenangan perdana di laga kedua menghadapi Elang Perkasa Dapurang, babak penyihan Grup B Turnamen Sepak Takraw antar klub Balanti Cup 2021.

Bertanding di lapangan Garuda Balanti, Desa Balanti Kecamatan Baras, Minggu (14/11/2021), Karang Taruna Bambalamotu menang dengan skor meyakinkan 2-0 (21-17, 22-20). Kemenangan Bambalamotu ini membuka kans lolos ke putaran selanjutnya.

Sebelumnya di laga pertama, Karang Taruna Bambalamotu sempat dipermalukan skor 0-2 oleh tim Bulpar TC. Untuk memastikan lolos, baru akan ditentukan pada hasil akhir laga terakhir Bambalamotu menghadapi Red Delvis Bulutaba, pada Rabu 17 November 2021 mendatang.

Sementara pertandingan lainnya di grup yang sama, lagi-lagi Bulpar TC kembali meraih kemenangan dengan mengalahkan Red Delvis Bulutaba dua set langsung.

Jika diamati atas hasil grup B hingga di hari kelima Balanti Cup ini, maka Bulpar TC yang dapat dipastikan lolos ke babak berikutnya. Penentuan runner up atau juara grup baru akan ketahuan di laga terakhir. (egi)

Pos terkait